Pesan Untuk Wanita (yang mengaku) Cantik dan Seksi

Juli 22, 2007 at 12:36 pm 41 komentar

Fenomena yang cukup menarik dari wanita-wanita saat ini adalah adanya ‘perang dingin’ di antara mereka. Bila zaman dulu USA dan Sovyet berlomba-lomba akan kecanggihan senjata, maka kini para wanita berlomba-lomba akan kecantikan parasnya. Untuk apa? Tentunya tujuan utama mereka adalah untuk mencari cowok keren.

Saya sering berpikir, “cantik” itu apa sih?? Kalau menurut kita wanita Afrika yang kulitnya hitam itu tidak menarik tapi bagi orang Afrika-nya sendiri saya rasa menarik buktinya mereka bisa menikah. Apakah cantik itu hanya memiliki kelebihan fisik saja?? Cantik itu harus memiliki inner beauty kata Miss Indonesia, BULLSHIT!! Kalau mereka memiliki inner beauty mengapa mereka rela ‘melacur’ pake bikini segala???

Wanita cantik saat ini hanya dilihat dari body-nya yang montok dan seksi. Dan tentunya para wanita-pun mulai mengikuti ‘keinginan pasar’, mereka beli baju-baju najis seksi, ketat, atau lekbong (kelek katembong). Lalu mereka berjalan gual-geol dengan harapan mata para lelaki akan melihatnya. Baru tahu mereka kalau diperkosa..!!! Mewek…. Nangis…! 😥

Menurut saya wanita-wanita seperti di atas itu adalah wanita murahan, kalau kata orang Bandung sih Barang CIMOL! murah-meriah…!! Kenapa? Soalnya mereka demi mendapat perhatian lelaki mereka harus bersusah-payah seperti itu, banyak biaya, waktu, tenaga yang mereka habiskan demi mendapatkan beribu dosa… (mikir donk!!)

Coba bandingkan dengan mereka, para wanita yang selalu tampil sederhana apa adanya, tubuhnya ditutupi oleh kain tebal sehingga tak tampak lekukan2 yang menggairahkan, cara berjalan dan berbicaranya sopan. Bila kalian bertemu wanita yang seperti ini dan hati kalian merasa tertarik, maka sesungguhnya wanita itu adalah wanita spesial.

Spesial? Ya karena dengan tampil ‘apa adanya’ saja mereka sudah bisa menarik perhatian lelaki. Tidak usah bersusah payah berdandan ‘menor‘ dan berpakaian najis seksi.

Makanya tak aneh bila acara Fenomena di TV7 menyebutkan bahwa di suatu kota di Indonesia, 70% mahasiswi-nya sudah tidak perawan…. Naudzubillaah!! Berarti 7 dari 10 wanita yang kita kenal berpotensi sudah jadi Barang Bekas.

Saya hanya bisa berdoa agar saya bisa mendapatkan wanita pendamping hidup yang terbaik bagi saya bila sudah saatnya tiba nanti.

Maaf kata-katanya agak kasar kurang sopan. Sebab saya merasa kata-kata ini malah terlalu sopan mengingat parahnya keadaan kita saat ini.

Entry filed under: Cinta, sosial. Tags: .

Bagaimana ‘AIRBAG’ Menyelamatkan Hidup Kita? Zaenal Arif,,, Aku Kecewa Padamu!

41 Komentar Add your own

  • 1. hendra_ku  |  Juli 23, 2007 pukul 2:38 pm

    @purmana
    “Makanya tak aneh bila acara Fenomena di TV7 menyebutkan bahwa di suatu kota di Indonesia, 70% mahasiswi-nya sudah tidak perawan…. Naudzubillaah!! Berarti 7 dari 10 wanita yang kita kenal berpotensi sudah jadi Barang Bekas”

    itu Barang Bekasnya, bekas garansi ato bekas BM neeh?!
    hehehehe,,,

    Balas
  • 2. chiw imudz  |  Juli 24, 2007 pukul 3:39 am

    ini pesan untuk saya ya?
    *OOT mode On*
    :mrgreen:

    Balas
  • 3. purmana  |  Juli 24, 2007 pukul 5:34 am

    [at] hendra_ku
    Garansi tergantung pemakaian sebelumnya, bila terlalu kasar pemakaiannya maka garansi tidak dijamin…😀
    *ngomong apa sih saya???*

    [at] chiw imudz
    😯 😯
    GE…ER,,,

    he…he,,, PEACE!!!🙂

    Balas
  • 4. bumisegoro  |  Juli 24, 2007 pukul 9:56 am

    “Maaf kata-katanya agak kasar kurang sopan”.

    tahu gitu, kenapa tetep ditampilin juga?

    Balas
  • 5. wedulgembez  |  Juli 31, 2007 pukul 2:20 pm

    itu terjadi karena kita ini masih suka yang fisik-fisik. jujur aja gw ingin sekali dapet jodoh yang cantik, cantik dalam dan juga luar. kalo cuma cantik dalam, tapi luarnya biasa gw masih belum menerima. maaf kalo gw terkesan pilih2, tapi emang gw masih begini.

    Balas
  • 6. purmana  |  Juli 31, 2007 pukul 8:28 pm

    [at]Wedulgembez

    So pasti tiap orang-pun menginginkan pasangan yang sempurna bagi dirinya…..😀

    Tapi kalo saya sih milih cewe Gak usah cantik tapi Jangan jelek,,, Bila dianalogikan : ‘Gak apa-apa gak dapet CBR juga, Supra-Fit juga lumayan asal jangan BekJul aja…:mrgreen:

    Saya sering liat acara make over di tivi-tivi, dan ternyata banyak cewe yg asalnya biasa-biasa aja bisa jadi cantik dan mirip artis… Dari situ saya sadar bahwa saat ini kecantikan fisik mudah didapat asal ada uang, tapi kecantikan hati..???? Susah bro!!!

    Balas
  • 7. hendra_ku  |  Agustus 4, 2007 pukul 12:29 am

    betul bro,,,
    klo ada uang, tinggal ke salon aja, ato ke luar negeri nyewa aja tata riasnya, tata rambut, dokter kulit, dokter kecantikan ato apalah, nya artis si Paris Hilton ato Britney Spears, wekekekekeke
    muka apa aja bisa jd cantik dan rupawan🙂

    Balas
  • 8. purmana  |  Agustus 4, 2007 pukul 5:51 am

    [at] Hendra_Ku

    Eh bener bro kalo di luar negeri tata-riasnya bagus????

    Saya juga mau ke sana ah…!!!

    Siapa tahu bisa dirias jadi mirip Bradd Pitt ato Tom Cruise…:mrgreen:
    *wakakakaaak…..*

    Balas
  • 9. munggur  |  Agustus 4, 2007 pukul 9:18 pm

    ??? hmm…
    ga bisa komentar. cuman mantuk-mantuk.

    Balas
  • 10. hendra_ku  |  Agustus 6, 2007 pukul 5:14 pm

    [at]purmana
    Saya juga mau ke sana ah…!!!
    Siapa tahu bisa dirias jadi mirip Bradd Pitt ato Tom Cruise

    bisa koq mas purmana dirias mirip jd Bradd Pitt ato Tom Cruise, tp biayanya agak mahal mas, sekitar 10 milyar, mau?!
    wekekekekekeke🙂

    Balas
  • 11. purmana  |  Agustus 6, 2007 pukul 7:03 pm

    [at]Hendra_Ku

    10M…😯 😯
    Ntar aku mikir2 dulu:mrgreen:

    Tapi kalo dipikir2 tetep aja mau Brad Pitt atau Tom Cruise sekalian, kalo dah tua sih tetep aja keriput n gak ganteng lagi..

    Balas
  • 12. rdayt  |  Agustus 7, 2007 pukul 4:56 pm

    Weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkssss..
    Mau yang cantik terus seksi
    Dada 36B gak turun alias masih seqel
    Walaupun begitu tetap alim dan patuh sama suami…

    Ada nggak yaaaaaa…..???

    Balas
  • 13. maria donisarina  |  Agustus 9, 2007 pukul 1:58 pm

    cewek yang cantik akan cepat berpacaran.perti kak nia,monica,dan revelina.s.temat.seksi itu enggak ada gunanya nanti melakukan perkara enggak elok seperti gila seks

    Balas
  • 14. marla anna siska  |  Agustus 9, 2007 pukul 2:02 pm

    kak maria jangan bilang yang bukan-bukan kamu harus pastian dulu ya kalau salah faham nanti malu kan kakak!

    Balas
  • 15. kristen eleanor imah  |  Agustus 9, 2007 pukul 2:05 pm

    betul kata marla nanti salah faham malu tau saya sekarang berumur 23 tahun kok……………..i…love….kak….nia….
    kak umur berapa?

    Balas
  • 16. yo3d  |  Agustus 9, 2007 pukul 2:56 pm

    @ Marla & Kristen

    Maksud cewek yg cantik menurut kalian itu apa??😕
    Kalau menurut saya cewek yang sebaik-baiknya adalah cewek yang solehah. (terserah apa definisi kalian tentang apa itu soleh). Yang pasti cewek solehah selalu menjaga dirinya agar selalu sempurna dan tidak ternodai sedikitpun. Dan menurut saya kalo cewek pernah cipokan dg pacarnya itu-pun sudah kuanggap sebagai cewek yang ternoda… alias kesuciannya sudah luntur.

    Balas
  • 17. John Adam  |  September 10, 2007 pukul 9:36 am

    Makanya kamu harus hati-hati cari cewek. jangan terpikat karena sering dekat atau karena sahabat. Kalau hanya sakadar kanggo batur ya nggak apa-apa, tapi mun kanggo dibawa ka kakasur (pamajikan) kudu dipikir heula ulanh engkena maneh jiga ka indung lantaran pamajikanna kolot.

    Balas
  • 18. testan  |  September 22, 2007 pukul 3:08 pm

    USM dan TPB? ckckc,ITB sekarang tuh ya.. Gradasi mutu tampaknya😛

    Balas
  • 19. purmana  |  September 22, 2007 pukul 8:15 pm

    [at] 18. Testan

    Apa hubungannya USM dan degradasi mutu?? Apakah yang jalur USM lebih rendah intelejensinya dibanding SPMB?

    Yang menyebabkan degradasi mutu itu adalah bimbel-bimbel… bukan USM apalagi TPB… (apa hubungan TPB ama penurunan kualitas ya???😕 )

    Sejak berubahnya status ITB menjadi BHMN pada 2001, maka mau tak mau ITB harus mencari dana sendiri. Lalu dibukalah jalur USM.

    Kalau anda main-main ke ITB, coba bedakan antara mahasiswa jalur USM dan SPMB… gak ada bedanya kok, smuanya hampir selevel.

    Balas
  • 20. bakazero  |  September 28, 2007 pukul 11:31 pm

    hihihi…
    baru tau istilah lekbong tuh “kelek katembong”

    jujur nih saya suka kalo liat cewek cantik,
    tapi kalo dah buka2an banget tampilannya malah jadi “aneh” liatnya…

    solusi dengan berdoa?

    Balas
  • 21. puput podolski  |  Oktober 15, 2007 pukul 8:07 am

    Sorry aja, ya. Aku ga tuh percaya masih ada cowok yang ga suka ama cewek yg buka2an😛 It’s a biggest lie that I’ve ever heard. Buktiin donk kalo berani. Jangan cuma ngomong doang.

    Balas
  • 22. purmana not purnama !!  |  Oktober 15, 2007 pukul 8:33 pm

    [at] 21

    Tolong bedakan antara perasaan suka yang dimaksud dengan nafsu. Semua lelaki tentunya akan bernafsu saat melihat cewe yang kaya gitu, itu udah naluri lelaki…

    Ada lelaki yang langsung mengikuti nafsunya tersebut dan kemudian melakukan tindakan2 yang lebih nekat untuk melampiaskan nafsunya itu.

    Ada juga lelaki yang karena entah ilmu, akhlak atau keduanya dapat berpikir sehat sehingga nafsu tersebut dapat diredam dan mengalihkan perhatiannya pada hal-hal yang lebih bermanfaat.

    Bukankah dalam Al-Qur’an disebutkan bahwa wanita pezina akan mendapat jodoh lelaki pezina, begitu pula sebaliknya…??

    Saya hanya berharap kelak saya menjadi orang yang berilmu dan berakhlak saleh agar memiliki pendamping seseorang yang saleh dan mulia baik di mata manusia ataupun Allah s.w.t

    Balas
  • 23. puput podolski  |  Oktober 16, 2007 pukul 6:45 pm

    Harusnya kamu masuk Fisip bknnya FTI dengan pikiran2mu yg kritis itu. Sepertinya pikiran2 itu akan terkikis oleh rumus2 kalkulus, fisika & kimia yg kau pelajari di ITB.
    Pokoknya jangan sampe demo aja (kec. demo masak) soalnya bisa malu2in ITB.
    Kota yg kamu maksud itu Yogya. Faktanya, kenapa bisa sampe 70 % karena yg dijadikan objek survei adalah mahasiswi tingkat akhir n S2. So siapa tau mereka tidak perawan lagi karena udah married.

    Balas
  • 24. purmana not purnama !!  |  Oktober 16, 2007 pukul 8:58 pm

    [at] Puput

    Iya nih… aku kan orang yang nyasar ke ITB. Dulunya lebih ingin masuk Hukum atau FIKOM (mau jadi artis😀 ).

    Tapi gapapalah, saya akan terus berusaha tetep gaul biar pikiran kritis saya terus terasah dan tidak hilang. Tetapi rumus2 fisika, kalkulus ama kimia-nya juga jangan ampe ilang… bisa2 berabe kalo IP jelek😦

    Balas
  • 25. dede  |  Januari 27, 2008 pukul 11:08 pm

    jika kamu ingin mencari wanita sholehah..
    intropeksilah.. udah sholehkah anda!!

    Balas
  • 26. purmana  |  Januari 27, 2008 pukul 11:21 pm

    Di post ini saya tidak menyebutkan bahwa saya ingin mencari wanita solehah…. Ini hanya sebuah kritik langsung yang tidak mengandung sindiran, maupun satir.

    saya memang bukan orang soleh, tapi saya akan terus belajar untuk meningkatkan kualitas diri saya.

    Balas
  • 27. purmana  |  Januari 27, 2008 pukul 11:24 pm

    @ 25 dede

    Apakah anda juga sudah saleh dengan mencari tentang “wanita imudz” di dunia maya ini dan kemudian tersasar di blog jelek ini…???

    Semuanya bisa dilacak di sini.

    Balas
  • 28. ade_mulyawan@yahoo.com  |  April 22, 2008 pukul 6:50 pm

    ada you di mana,q mau tau you udh ujian sekolah?

    Balas
  • 29. ade_mulyawan@yahoo.com  |  April 22, 2008 pukul 6:51 pm

    you cinta aku

    Balas
  • 30. ade_mulyawan@yahoo.com  |  April 22, 2008 pukul 6:52 pm

    ha…. ha cewek

    Balas
  • 31. ade_mulyawan@yahoo.com  |  April 22, 2008 pukul 6:54 pm

    sekolah ada orang baru di sekolah kamu

    Balas
  • 32. ade_mulyawan@yahoo.com  |  April 22, 2008 pukul 6:54 pm

    seorang suka kamu

    Balas
  • 33. ade_mulyawan@yahoo.com  |  April 22, 2008 pukul 6:55 pm

    aku minta maaf sama kamu

    Balas
  • 34. ade_mulyawan@yahoo.com  |  April 22, 2008 pukul 6:56 pm

    demi cinta seorang katanya haha kota dll

    Balas
  • 35. ade_mulyawan@yahoo.com  |  April 22, 2008 pukul 6:56 pm

    seribu cewek banyak

    Balas
  • 36. savitri  |  September 4, 2009 pukul 12:22 pm

    keren banget nih tulisan…
    boleh copy ya buat temen🙂
    thanks so much…

    Balas
  • 37. al amin  |  April 16, 2010 pukul 12:11 am

    Wanita yang sholehah itu yang bisa menjaga kerudungnya. “….”
    Zaman wos aher yo podo eling,

    Balas
  • 38. deasy  |  November 21, 2010 pukul 1:14 pm

    tha’s allrihgt!!!
    i agree with you

    Balas
  • 39. Fandik  |  Januari 8, 2011 pukul 12:48 pm

    Aku setuju banget dengan tulisan saudara..
    Cowok tidak akan berbuat jorok kalau semua cewek bisa menjaga penampilan dan kehormatannya..
    Intinya qt harus saling menjaga dan menghormati..
    Kalau ada cewek yg sudah tdk perawan lg sblm nikah brshalah untuk tobat dan brbah,q ykin smua bs jd lbh baik klo qt brsha

    Balas
  • 40. Fandik  |  Januari 8, 2011 pukul 12:51 pm

    Aku setuju banget dengan tulisan saudara..
    Cowok tidak akan berbuat jorok kalau semua cewek bisa menjaga penampilan dan kehormatannya..
    Intinya qt harus saling menjaga dan menghormati..
    Kalau ada cewek yg sudah tdk perawan lg sblm nikah brshalah untuk tobat dan brbah,q ykin smua bs jd lbh baik klo qt brsha dan berdoa

    Balas
  • 41. http://www.detodounmoco.com  |  Juli 31, 2013 pukul 1:56 pm

    Excellent blog here! Also your web site loads
    up very fast! What web host are you the usage of?
    Can I get your associate hyperlink for your host? I desire my website loaded up as fast as yours lol

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


%d blogger menyukai ini: