Zaenal Arif,,, Aku Kecewa Padamu!

Juli 24, 2007 at 2:01 pm 1 komentar

Saya sangat terkejut ketika melihat daftar skuad TIMNAS kita ketika menghadapi Korea Selatan. Saya kira Zaenal Arif akan masuk sebagai starter karena performa Bambang Pamungkas cenderung antiklimaks. Eh, ternyata boro-boro jadi starter masuk di daftar cadangan saja tidak..!!

Ternyata besoknya saya baru mengetahui ternyata si Arif ini melakukan tindakan yang sangat ‘bodoh’ sebagai pemain sepak bola profesional. Dia pergi tanpa keterangan jelas dan baru tiba kembali ke hotel setelah larut malam. Memang dalam hal ini Arif sendiri memiliki keterangan yang berbeda, namun dilihat dari respon para pemain lainnya yang cenderung ‘tidak mendukung’ Arif maka saya berpendapat bahwa Zaenal Arif telah melakukan suatu kebohongan.

Saya memang tinggal di Bandung dan juga bobotoh setia Persib, tapi saya tetap tidak bisa menerima tindakan yang dilakukan oleh pemain itu. Selama ini yang saya tahu Arif memang tipe pemain stylish atau ‘banyak gaya’. Dia adalah salah satu alasan terkuat bagi para wanita untuk datang ke Stadion Siliwangi kandang Persib. Kehidupan pribadinya-pun dikabarkan selalu dikelilingi oleh mojang-mojang cantik. Tapi yang saya salut dibalik kepopulerannya itu performa dia sebagai pemain sepakbola tetap mendapat acungan jempol.

Saya hanya berharap apapun putusan yang dijatuhkan PSSI pada Zaenal Arif itu adalah keputusan yang terbaik. Zaenal Arif harus menerima dengan lapang dada keputusan itu dan menjadi bahan introspeksi di masa depan. Namun jangan pula putusan yang diambil mengandung nilai-nilai nepotisme dan kecurangan misalnya para jajaran PSSI yang kebanyakan orang Jakarta (tentunya pendukung Persija) menjatuhkan hukuman berat bagi arif untuk mempersulit Persib di putaran kedua Liga Djarum nanti.

Entry filed under: Olah Raga. Tags: .

Pesan Untuk Wanita (yang mengaku) Cantik dan Seksi AKU BENCI FILM INDONESIA !

1 Komentar Add your own

  • 1. Taufiq  |  November 16, 2009 pukul 2:28 pm

    make bahasa sunda dunk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


