Jangan Cuma Ngomong Doank! Lakukan Sesuatu Kalau Bisa!!!

Juli 28, 2007 at 4:41 am 13 komentar

STOP GLOBAL WARMING,,, AH CUMA SLOGAN PUTRI INDONESIA..!!!

Saat ini penghargaan orang terhadap ilmu pengetahuan sudah sangat rendah, sangat sulit menemui orang yang benar-benar ahli terhadap suatu bidang ilmu tertentu apalagi yang usianya masih tergolong muda. Pandangan orang terhadap kesuksesan hanya dilihat dari harta bukan dari ilmunya. Maka tidak salah saat ini di Indonesia sudah lebih banyak selebritis ketimbang ilmuwan.

Dalam sebuah acara musik di suatu TV, Putri Indonesia 2007 (siapa sih namanya?) berkata “Stay away from drugs, stop global warming…“. Sebenarnya kalau dipikir-pikir sih si ‘Putri’ itu cuma bisa ngomong stop global warming doank!!

Coba pikirkan, walaupun para ‘Miss’ dari seluruh dunia berkata ‘STOP GLOBAL WARMING’ saya yakin GLOBAL WARMING akan terus berlanjut selama para ilmuwan dan engineer belum bisa membuat mesin yang ramah lingkungan dan metoda untuk mengurangi gas CO2 di bumi ini.

Jadi pertanyaannya apa tujuan mereka berkata seperti itu??? Apakah hanya untuk mendongkrak popularitas? Saya yakin ya!! Sebaiknya jangan cuma ngomong deh;kurangi pemakaian kendaraan, lalu bagaimana bila saya supir angkot?? Kurangi pemakaian kendaraan berarti mengurangi setoran donk!!!.👿

Kita sebaiknya tak usah dengarkan omongan mereka, lebih baik kita fokus belajar dan menuntut ilmu agar sudah besar kelak kita bisa memberikan perubahan yang nyata bagi bangsa bahkan dunia… Jangan cuma kaya mereka yang bisanya ngomong doank!!

UNTUK MENGHENTIKAN ‘GLOBAL WARMING’ DIPERLUKAN ILMU PENGETAHUAN BUKAN CUMA OMONG KOSONG DOANK…!!!!! *PEACE*

Entry filed under: IPTEK, Lingkungan. Tags: .

AKU BENCI FILM INDONESIA ! JANGAN NONTON SINETRON INDONESIA, BAHAYA!!!!

13 Komentar Add your own

  • 1. aRuL  |  Juli 29, 2007 pukul 1:09 pm

    *PertamaX lagi*
    coba kirim artikel ini ke putri Indonesia?
    pasti tertohok mereka…

    Balas
  • 2. Cep Mamat  |  Juli 29, 2007 pukul 11:20 pm

    Memang di Indonesia saat ini banyak orang yang sok tahu…

    Ngomongnya aja hentikan pemanasan global. Coba tanya sama mereka ‘Bagaimana CO2 dapat membuat bumi panas?’, ‘Bagaimana cara kerja mesin diesel?’, ‘Apa peranan CFC dalam terjadinya lubang ozon??’ Dan masih banyak lagi.

    Saya yakin mereka yang cuma bisa ngomong doank itu gak akan tahu hal-hal di atas!! Mereka cuma bisa ngomong doank gak ada ilmunya!!!!

    Balas
  • 3. chielicious  |  Juli 30, 2007 pukul 4:05 am

    Suruh pada nonton an unconvenient truth nya Al Gore tuh putri2 itu😛

    Balas
  • 4. purmana  |  Juli 30, 2007 pukul 4:32 am

    [at]Cep Mamat

    “TONG KOSONG NYARING BUNYINYA”

    Eh btw Miss England tuh lulusan Oxford,,, pasti pinter!

    Balas
  • 5. hendra_ku  |  Agustus 3, 2007 pukul 10:30 pm

    @purmana
    setuju bro,,,

    to miss israel : f**k you, pergi kau dari tanah palestina !!! dasar penjajah !!!

    Balas
  • 6. bakazero  |  Agustus 5, 2007 pukul 1:50 pm

    ok sekarang tutup mulut dan bekerja…

    Balas
  • 7. purmana  |  Agustus 5, 2007 pukul 2:04 pm

    [at]Bakazero
    Ok,,,, sekarang saya ngetiknya sambil mingkem kok…:mrgreen:
    Ooops keliatan gigi,,,,🙄

    Balas
  • 8. Hendryana  |  Agustus 5, 2007 pukul 5:10 pm

    Apa yang dilakukan mereka tidaklah semuanya salah. Mereka berusaha semaksimal mungkin dangan apa yang mereka miliki untuk menghentikan pemanasan global.

    Tentunya karena mereka hanya memiliki kecantikan maka dapat dipastikan hasil yang dicapai pun akan sangat sedikit.

    Balas
  • 9. bakazero  |  Agustus 5, 2007 pukul 7:12 pm

    duh.. maap kayaknya kasar amat kata2 saya…
    hihi… maap ya om purnama…

    maksudnya, kita harus kerja lebih keras demi mengejar ketinggalan dari bangsa-bangsa lain… hehe…

    kalo orang jepang: kerja lembur dah biasa, jalan cepat biasa, baca buku di angkutan kota (bus, kereta, mobil, dll) biasa.
    Kita harus biasain apa ya, buat bisa mengejar?

    Balas
  • 10. chielicious  |  Agustus 6, 2007 pukul 10:25 am

    Bakazero..hihih di antara kebiasaan orang jepang itu yang saya belum biasa cuma lembur😛

    Balas
  • 11. purmana  |  Agustus 6, 2007 pukul 11:14 am

    [at]Bakazero

    Kita harus biasain apa ya, buat bisa mengejar?

    Kita harus biasa untuk membiasakan diri agar terbiasa melakukan kebiasaan mereka….😕 Pasti pusing ya??!!:mrgreen:

    [at]chielicious
    Kalo aku sih belum bisa semuanya…

    Lembur… Kagak bisa, kayaknya saya udah di-set buat tidur tiap jam 11malem
    Di angkutan umum…?? Yg ada juga molor sampe terminal:mrgreen:

    Kayaknya banyak yg harus diperbaiki dari diri saya nih…😀

    Balas
  • 12. ndutyke  |  Agustus 12, 2007 pukul 7:03 pm

    mengajak kepada kebaikan kan ga ada salahnya🙂

    walo dia sendiri (si Putri itu) blom tentu bisa nyiptain or membuat mesin yang ramah lingkungan dan metoda untuk mengurangi gas CO2 di bumi ini.

    mungkin dia pribadi sudah melakukan langkah-langkah kecil super duper kecil untuk mencegah semakin parahnya dampak global warming. mungkin dia sudah nonton film dokumenternya al-gore🙂

    Balas
  • 13. purmana not purnama !!  |  Agustus 12, 2007 pukul 7:40 pm

    Sebenarnya inti dari tulisan ini ada pada paragraf awal. Yaitu kita sekarang sudah kebanyakan orang yg cuma bisa ngomong doang… tapi kita kekurangan ahli yg benar2 kompeten.

    Saya hanya mencoba membentuk pandangan publik bahwasanya ilmu pengetahuan itu sangat penting untuk memperbaiki kehidupan umat manusia. Dan membangkitkan semangat generasi pelajar untuk selalu haus akan ilmu pengetahuan…

    Gitu loch… maksud saya😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


%d blogger menyukai ini: