Beberapa Arti Penolakan Cewek

Januari 27, 2008 at 12:32 pm 16 komentar

Berikut adalah beberapa jawaban cewe saat ada cowok yang menembak (menyatakan cintanya) dan juga arti dibalik jawaban-jawaban itu, silakan dibaca dengan santai……..:😀

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.😳

Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan udah lama temenan.

Artinya – Novi pun sebenarnya suka ! sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

—OO00OO—

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau gak jadi pacarku, Wen?

Wenny : Jangan sekarang deh …Aku pengin konsentrasi studiku dulu

Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” siWenny. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket.Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

—OO00OO—

Roy : Kamu cakep deh, Lia… Aku pengen pacaran sama kamu…

Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka sama kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan, kamu cowok males!
Pokoknya aku benciii sama kamu!!!

Artinya – Perhatian Lia gede sama! Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy,sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

—OO00OO—

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen… Aku suka en sayang banget sama kamu…

Yenni : (Tertawa lepas) Haa… ha… huahaaa…ha…Lucu kamu, ‘Ndra!😆

Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

—OO00OO—

Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku?

Ria : Plak!! Plak!! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)👿

Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

—OO00OO—

Bimo : Win, Wina… Aku suka banget sama kamu. Pacaran yuk…

Wina : Jancuk!! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu,WinaRNO!!! Eling, Mo,eling. Aku WinaRNO !!😯

(terjemahan : Sialan!! Saya ini cowok, Mo! Aku temenmu, WinaRNO!!! Sadar,Mo, sadar… Aku WinaRNO!!

Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

—OO00OO—

So… apapun bentuk jawaban yang nantinya diberikan sama si cewek, peluang selalu ada dan gak pernah ketutup readers, gmana readers setuju gak ? jadi hajar trus readers jangan kasi ampun…

(Diambil dari : http://tempepenyet.com/ )

Entry filed under: Aneh-Aneh, Cinta, Manusia, sosial. Tags: .

Anyer yang Mengecewakan Pato, si “Bebek” Berkualitas…

16 Komentar Add your own

  • 1. fauzansigma  |  Januari 27, 2008 pukul 3:23 pm

    oalah mas…mas…

    Balas
  • 2. azka,,  |  Januari 27, 2008 pukul 3:58 pm

    hahaha.. semprul.. analisis yang patut dipertanyakan..

    Balas
  • 3. krebo  |  Januari 27, 2008 pukul 4:17 pm

    opo to kui??? aku ra dong blas

    Balas
  • 4. devry  |  Januari 27, 2008 pukul 7:43 pm

    He he he… Cowok emang selalu nggak mau kalah sama Cewek! Nice…

    Balas
  • 5. Arpan  |  Januari 27, 2008 pukul 8:24 pm

    Perasaan cewe itu sulit ditebak loh.

    Balas
  • 6. Spitodsaurus Rex  |  Januari 27, 2008 pukul 8:27 pm

    jadi itu kenapa cewek sulit dimengerti.

    Balas
  • 7. Abeeayang™  |  Januari 27, 2008 pukul 8:30 pm

    uopo tho si…si…lak ngono yo ketompo kabeh…noh…cah lanang dikai harapan kabeh jebule cewene rak ono sing nompo…kowe seng dikepruki… 😆

    Balas
  • 8. Todorov  |  Januari 27, 2008 pukul 9:05 pm

    Analisis yg membuat cowo merasa optimis skaligus membuat cewe merasa rese

    Balas
  • 9. krisno  |  Januari 27, 2008 pukul 9:15 pm

    Haha tulisan yg sangat mengibur. Terutama bagi yg cintanya bertepuk sbelah tangan

    Balas
  • 10. Bebek Jamuran  |  Januari 27, 2008 pukul 10:54 pm

    Oalah…

    Tak kira artikel serius… Ternyata isinya guyon…😆

    Balas
  • 11. bayou_oo  |  Januari 28, 2008 pukul 7:55 am

    haik..hayoo…kok ndak bilang2 nih ngambilnya?
    hehehehe….

    link aku yah diblogmu…
    tengkiu tengkiu…

    Balas
  • 12. maxbreaker  |  Januari 28, 2008 pukul 12:50 pm

    wakakak, lucu bro!😆
    salam kenal yah…
    walaupun saya Interisti dan kamu Milanisti, tapi kita ga kan kaya tifosi ultras kan?
    we are friend,OK bro!

    Balas
  • 13. Cynanthia ngga login  |  Januari 28, 2008 pukul 6:44 pm

    Oalah…😆

    Balas
  • 14. Goenawan Lee  |  Januari 29, 2008 pukul 1:21 am

    Mbuh, pelarian ini.:mrgreen:

    Balas
  • 15. StreetPunk  |  Januari 30, 2008 pukul 11:03 pm

    Wah, hampir kejebak. Kirain apaan😀 .

    Balas
  • 16. kika  |  Februari 3, 2008 pukul 1:29 pm

    hua .
    analisinya oke ge . haha

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


%d blogger menyukai ini: