Budayakan Memakai Helm Walau Tak ada Polisi

Januari 30, 2008 at 5:39 pm 8 komentar

helm-1.gif
banner himbauan memakai helm-

Tingkah laku pengemudi motor emang semakin kacau saja. Sudah membuat SIM-nya nembak, sering melanggar rambu, sampai-sampai tidak memikirkan keselamatan sendiri, yaitu tidak memakai helm.

  • Biker 1 : Hey kau kenapa tidak pakai helm ??😕
  • Biker 2 : Aaah, buat apa pakai helm kan tidak ada polisi…
  • Biker 1 : Kalau kau jatuh nanti gimana, bisa berabe kan kepalamu….??
  • Biker 2 : Gue sih gak pernah jatuh, yang penting mengemudi dengan baik, gak pake helm juga kan bisa selamat (ngeles)
  • Biker 2 : Kalo tiba2 ada polisi gimana ???
  • Biker 1 : Tinggal bilang aja, ‘Gw punya paman di POLDA’ beres kan…😀
  • Biker 2 : ????? (speechless)😕

maludong-141.jpg

Coba lihat gambar di atas, dan renungkanlah mengapa bangsa kita menjadi bangsa yang susah diatur dan tak memiliki kesadaran tinggi.

Entry filed under: Aneh-Aneh, Manusia, Otomotif, sosial. Tags: .

Banner Anti Sinetron “Murahan” Hidup di Bandung kok Gak Tau Bandung seeh ??

8 Komentar Add your own

  • 1. BLOGIE  |  Januari 30, 2008 pukul 8:38 pm

    Isi pertamax dulu ah…😀

    Balas
  • 2. BLOGIE  |  Januari 30, 2008 pukul 8:39 pm

    begitulah mental anak-anak biker zaman skg…
    :mrgreen:

    Balas
  • 3. ojat  |  Januari 30, 2008 pukul 10:04 pm

    ahh, ya, walaupun pake helem, tapi talinya ga dipasang, ato makenya ga bener, ahh aneh2, mari, pake helem, walaupun ga ada polisi, dan juga, pakailah helem yang baik dan benar😀 heheh

    Balas
  • 4. ojat  |  Januari 30, 2008 pukul 10:07 pm

    ahh, ya, walaupun pake helem, tapi talinya ga dipasang, ato makenya ga bener, ahh aneh2, mari, pake helem, walaupun ga ada polisi, dan juga, pakailah helem yang baik dan benar😀 heheh

    Balas
  • 5. StreetPunk  |  Januari 30, 2008 pukul 10:10 pm

    Begitulah mereka para biker sembrono😈 .
    Menurut saya salah satu penyebabnya yaitu kurangnya jumlah petugas keamanan yang merata di setiap ruas jalan:mrgreen: .

    Balas
  • 6. Cynanthia  |  Januari 31, 2008 pukul 9:19 am

    Mbuh, adakah tindakan yang bisa merubah kebiasaan jelek orang Indonesia ini secara total…😕

    Jangan-jangan pejabatnya ikut-ikutan lagi😛

    Balas
  • 7. deniar  |  Januari 31, 2008 pukul 3:33 pm

    Yah begitulah manusia, kalo kejadian belum mengena pada dirinya sendiri gak bakal mau ngedengerin….

    Saran pake helm yang nutup 3/4 kepala ya….

    Balas
  • 8. paw-paw  |  Maret 13, 2009 pukul 7:26 pm

    cape deh….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


%d blogger menyukai ini: