Budayakan Memakai Helm Walau Tak ada Polisi

Januari 30, 2008 at 5:39 pm 8 komentar

helm-1.gif
banner himbauan memakai helm-

Tingkah laku pengemudi motor emang semakin kacau saja. Sudah membuat SIM-nya nembak, sering melanggar rambu, sampai-sampai tidak memikirkan keselamatan sendiri, yaitu tidak memakai helm.

  • Biker 1 : Hey kau kenapa tidak pakai helm ?? πŸ˜•
  • Biker 2 : Aaah, buat apa pakai helm kan tidak ada polisi…
  • Biker 1 : Kalau kau jatuh nanti gimana, bisa berabe kan kepalamu….??
  • Biker 2 : Gue sih gak pernah jatuh, yang penting mengemudi dengan baik, gak pake helm juga kan bisa selamat (ngeles)
  • Biker 2 : Kalo tiba2 ada polisi gimana ???
  • Biker 1 : Tinggal bilang aja, ‘Gw punya paman di POLDA’ beres kan… πŸ˜€
  • Biker 2 : ????? (speechless) πŸ˜•

maludong-141.jpg

Coba lihat gambar di atas, dan renungkanlah mengapa bangsa kita menjadi bangsa yang susah diatur dan tak memiliki kesadaran tinggi.

Iklan

Entry filed under: Aneh-Aneh, Manusia, Otomotif, sosial.

Banner Anti Sinetron “Murahan” Hidup di Bandung kok Gak Tau Bandung seeh ??

8 Komentar Add your own

  • 1. BLOGIE  |  Januari 30, 2008 pukul 8:38 pm

    Isi pertamax dulu ah… πŸ˜€

    Balas
  • 2. BLOGIE  |  Januari 30, 2008 pukul 8:39 pm

    begitulah mental anak-anak biker zaman skg…

    :mrgreen:

    Balas
  • 3. ojat  |  Januari 30, 2008 pukul 10:04 pm

    ahh, ya, walaupun pake helem, tapi talinya ga dipasang, ato makenya ga bener, ahh aneh2, mari, pake helem, walaupun ga ada polisi, dan juga, pakailah helem yang baik dan benar πŸ˜€ heheh

    Balas
  • 4. ojat  |  Januari 30, 2008 pukul 10:07 pm

    ahh, ya, walaupun pake helem, tapi talinya ga dipasang, ato makenya ga bener, ahh aneh2, mari, pake helem, walaupun ga ada polisi, dan juga, pakailah helem yang baik dan benar πŸ˜€ heheh

    Balas
  • 5. StreetPunk  |  Januari 30, 2008 pukul 10:10 pm

    Begitulah mereka para biker sembrono 😈 .
    Menurut saya salah satu penyebabnya yaitu kurangnya jumlah petugas keamanan yang merata di setiap ruas jalan :mrgreen: .

    Balas
  • 6. Cynanthia  |  Januari 31, 2008 pukul 9:19 am

    Mbuh, adakah tindakan yang bisa merubah kebiasaan jelek orang Indonesia ini secara total… πŸ˜•

    Jangan-jangan pejabatnya ikut-ikutan lagi πŸ˜›

    Balas
  • 7. deniar  |  Januari 31, 2008 pukul 3:33 pm

    Yah begitulah manusia, kalo kejadian belum mengena pada dirinya sendiri gak bakal mau ngedengerin….

    Saran pake helm yang nutup 3/4 kepala ya….

    Balas
  • 8. paw-paw  |  Maret 13, 2009 pukul 7:26 pm

    cape deh….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Kata Mereka

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


%d blogger menyukai ini: