Nyari Kado Buat Kopdar

Februari 2, 2008 at 11:09 am 20 komentar

Berawal dari tulisan di widgetnya Emina yang tak sengaja saya lihat. Tulisannya begini;

Batagor.net akan mengadakan pertemuan (kopdar) kembali pada hari Minggu, 3 Februari 2008, di Winner Plasa Dago, jam 11.00. Dress Code: Biru. Bawa kado min. Rp. 7500. Kontak person: Aki Herry, Death Berry, dan Mina. Baca lebih lanjut pengumuman di sini

Saya sedikit kaget juga saat peserta kopdar harus membawa kado… maklum saya belum biasa ngasih kado ke siapapun😀. Yang jadi sedikit pikiran saya adalah jenis kado apa yang bisa berkesan dan bermanfaat bagi para blogger….. Lalu saya pun melakukan inspeksi ke Pasar Ujung Berung, yg berjarak 400m dari rumah saya.
Hasilnya, ada beberapa jenis barang yang seharga 7500….. :
  1. Rambutan 3 kg…..:mrgreen:
  2. Ikan Koki yang masih kecil😆
  3. DVD Bajakan😯
  4. ….. mmmm apa lagi ya ????🙄
Nah hasil inspeksi tersebut ternyata gagal total, sebab saya yakin tidak ada barang yang akan berkenan dari list di atas….. (paling juga rambutan, kan bisa dimakan rame-rame di Dago Plaza😀 ).
Saya pun berniat pulang… dan ternyata saya menemukan sebuah toko yang menjual salah satu barang yang sangat berguna bagi kita semua….. dan ternyata ada juga barang yang dijual dengan harga murah. Setelah saya pilih dan tawar akhirnya saya mendapatkan juga kado buat kopdar besok…..😛
Masalah kembali datang. Bagaimana cara membungkus kado???? Saya dengan tangan yang dilatih untuk menjadi seorang tukang olah logam disuruh membungkus kado……. Jelas aku kesusahan.👿
kado-1.gif
Namun akhirnya setelah satu jam menggunting dan menyobek-nyobek kertas kado saya bisa juga membungkus kado….!!!! (Ini merupakan sejarah baru loh…. baru kali ini saya membungkus kado sendiri:mrgreen: ). Inilah hasilnya;
dsc00052.jpg
Hohoho….. lumayan rapih-lah buat seorang pemula😀
Nah, masalah kembali datang….. katanya dress code-nya harus biru…. kenapa harus biru. Apakah ada hubungannya dengan arti warna biru. Saya hanya punya dua baju warna biru…. Yang satu tulisannya “PERSIB ATAU MATI” dan yang satu lagi tulisannya “WASIT G**LOK !”😀 ….. itu semua buat nonton Persib. Kan gak lucu kalo masuk ke Mall pake baju gituan, nanti dikira mau bikin rusuh lagi.

Ya udah sekian dulu,,,, saya mau tidur siang dulu. Cape abis lari ama renang di Sabuga😀

Entry filed under: Aneh-Aneh, pengalaman pribadi. Tags: .

Kalahkan ITB dengan Semangat Anak SD !!! Teman2-Ku Pada Pacaran… Kok Aku Malah Kopdar ???

20 Komentar Add your own

  • 1. eMina  |  Februari 2, 2008 pukul 12:09 pm

    hahahahahaha..
    asik nih
    ada ada aja idenya..
    hm, nanti bisa di koleksi jadi tulisannya seputar misuh -misuh koopdar blogger:mrgreen:

    ditambah dari futsalnya gie..sip

    wahahahahah
    unik !!!
    lutuuuu !!!
    debe jg sama tuh, bingung nyari kado katanya..:mrgreen:

    Balas
  • 2. eMina  |  Februari 2, 2008 pukul 12:11 pm

    ah,saya sebarin ni tulisan ke yang lain nya ya:mrgreen:
    *pulang masih dengan ketawa tawa*

    Balas
  • 3. anung  |  Februari 2, 2008 pukul 12:15 pm

    oh teh mina nyebelin…😦

    ngapain tuh ada buku “calculus” segala
    traumaaa..

    3 semester..
    calculus 1, calculus 2, calculus 1 lagi…
    semuanya D…

    hiks

    Balas
  • 4. niez-nya adit  |  Februari 2, 2008 pukul 12:15 pm

    mending kaosnya dibalik aja…
    kan jadi polos tuh…😆

    Balas
  • 5. anung  |  Februari 2, 2008 pukul 12:16 pm

    eh ini bukan tulisannya teh mina ya.
    hehe
    sori dori mori

    Balas
  • 6. rumahkayubekas  |  Februari 2, 2008 pukul 12:24 pm

    He kreatif juga kadonya.

    Dah pake aja yg biru yang ada tulisannya wasit…….
    Tapi ganti pake spidol jadi wasit ngeblog,
    Kasian kan yang jadi anak2 dan istrinya.
    Di sayang2, dihormat2, dibanggain, eh ma orang lain di gobl@#2.
    hiks..

    Balas
  • 7. purmana  |  Februari 2, 2008 pukul 12:53 pm

    [at] 1. emina
    Ditungguin tulisan tentang misuh2-nya😀
    Futsal Jadi…. asiiiik!!!, sampe orang kaya DB aja dibikin bingung:mrgreen:

    [at] 2. emina
    monggo…monggo, tapi hati2 jg ketawa2 sendiri di jalan ya😆

    [at] 3. anung
    oooo…. salah sambung ya😛

    [at] 4. niez
    wah kalo pake kebalik masuk Mall…. bakal ditahan ama satpamnya gak ya….:mrgreen:

    [at] 5. anung
    Betul ini tulisan saya bukan Teh Mina😀
    Gpp kok…

    [at] 6. rumahkayubekas
    Wah kalo bajunya dicorat-coret apalagi diganti tulisannya nanti dimarahin ama temen2… Kan tuh baju juga dibeli dari salah satu perkumpulan bobotoh Persib.
    hehehe…. mengenai wasit, no commnt deh😛

    Balas
  • 8. eMina  |  Februari 2, 2008 pukul 1:01 pm

    he?
    kok blog saya belum mejeng di sinih sih..😥
    *nangis dipojokan*
    *ngamuk ngamuk*

    Balas
  • 9. ojat  |  Februari 2, 2008 pukul 3:45 pm

    ooo tak pikir buku kalkulusnya yang dibungkus😀 hehe

    Balas
  • 10. goop  |  Februari 2, 2008 pukul 4:38 pm

    Ough…
    kirain teh mina tadi yang nulis…
    sempat heran kenapa pakai kaos begituan😀
    oke deh, sukses untuk acaranya tuan…
    eh bagi-bagi kaosnya dunk😀
    saya suka biru inih….

    Balas
  • 11. Petra Barus  |  Februari 2, 2008 pukul 5:23 pm

    makjang….

    bingung gw mau beli kado apa…..

    keknya gak bawa aja lah…..

    Balas
  • 12. deniar  |  Februari 2, 2008 pukul 6:15 pm

    Hah ada acara bawa2 kado segala? busyet.. baru tahu nih…. di official sitenya ndak ada pengumuman kayak gitu. Serius?

    Wah untung bukan buku kalkulusnya yang dibungkus ya….fiuh… kalo gak tambah puyeng aja nih….

    Balas
  • 13. Goenawan Lee  |  Februari 2, 2008 pukul 7:29 pm

    Bantingan….bantingan…. *istilah kopdar*😈

    Balas
  • 14. azkaa,,  |  Februari 2, 2008 pukul 7:59 pm

    bwahaha.. kocak berat.. besok2 tak bantuin deh bungkus kado.. gratis.. ^^

    Balas
  • 15. BLOGIE  |  Februari 2, 2008 pukul 8:13 pm

    gyahahaahha….

    uculll sekaleeee..
    :mrgreen:

    saya juga lagi bingung berat niiiiiiiiiihhhh…..

    sampe detik sekarang, belum nyari barang buat dijadiin kado…

    haduuu…

    *uring-uringan, jelas panik berat… *

    pur, besok silih kontak sms nya? urang paur nyasar euy…
    :mrgreen:

    Balas
  • 16. BLOGIE  |  Februari 2, 2008 pukul 8:16 pm

    eh, pake baju biru itu diwajibkan yaH??

    aduh gimana nih, saya nggak punya baju biru…
    paling yang belang-belang biru aja??

    Balas
  • 17. Rifu  |  Februari 2, 2008 pukul 8:45 pm

    kado? apa yah?😕

    Balas
  • 18. cK  |  Februari 2, 2008 pukul 9:51 pm

    wikikiki….besok plaza dago penuh pasukan biru…😆 😆

    Balas
  • 19. aris  |  Februari 3, 2008 pukul 9:38 am

    waduh g bsa ikutan…baru tau nih

    Balas
  • 20. maxbreaker  |  Februari 3, 2008 pukul 10:01 am

    saya juga tiap hari hobinya ngado lho.. tapi ngado…bol:mrgreen:

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


