Teman2-Ku Pada Pacaran… Kok Aku Malah Kopdar ???

Februari 3, 2008 at 4:48 pm 19 komentar

Hari ini adalah hari yang cukup spesial bagi saya, karena baru hari ini saya melakukan acara kopi darat (kopdar) bersama warga dunia maya, yang pada kesempatan kali ini saya melakukannya dengan komunitas blogger batagor.

Saya awalnya agak males juga buat dateng kopdar ini, karena pada hari itu keluarga gw mau pada shopping…. biasa lah awal bulan, beli keperluan sehari-hari. Namun karena sudah terlanjur beli kado ya, udah saya ikut aja….😀 Sekalian mau liat wajah-wajah asli blogger Bandung kaya gimana ?

Kejadian cukup memalukan yang dialami saya adalah sewaktu saya sudah memarkirkan motor di basement dan naik ke lantai atas tempat pintu utama Dago Plaza, di situ saya sudah janjian ketemuan ama blogger GIE. Setelah sampai di pintu utama saya sedikit celingak-celinguk mencari-cari orang dan kebetulan di depan saya ada 2 bapak2 yang sedang mengobrol, celakanya mereka memakai baju biru…. Saya pun dengan penuh senyum bertanya ;

Geo : “Maaf ya Pak, apa bapak juga mau ketemuan BLOGGER…??”

Si Bapak : ” Apa Mas,,,?? Mesen BURGER ? Nggak Kok😯

Wah…. salah tanya deh😳 , ya udah aku celingak-celinguk lagi. Dan kulihat di bawah kaki ku ada sesosok orang yang bertubuh subur…. Dari wajahnya sih kayaknya aku pernah liat, yang pada akhirnya diketahui dia adalah Petra, blogger muda yang sering dipangil Bapak Dosen oleh teman-temannya😀 . Aku pun turun ke lantai bawah dan bertanya pada kerumunan orang-orang yang sedang duduk;

Geo : “Maaf Mas, ini pertemuan BLOGGER bukan ya…..??”

Si Mas : “Ya… ini BLOGGER, eh kamu Purmana ya !!!!”

Hohoho… akhirnya ketemu juga. Dan yang aku tanyai ini ternyata si GIE. Yap, kalo udah gini sih tenang tinggal ikutin acara aja.😀

Yang lucu pada hari ini adalah, di Dago Plaza tempat saya melakukan kopdar, saya bertemu dengan total 4 orang teman saya, ada teman SMP, SMA dan Kuliah…. Dan kesemuanya tuh sedang menggandeng cewek. Ini cuplikan obrolan singkat saya saat bertemu di basement parkir;

Si Temen : “Woy Geo, Lagi Ngapain?? Sendirian aja ke sini

Geo : ” Saya mau KOPDAR kok…. bareng temen2 BLOGGER”

Si Temen : “Ooooo” (Menunjukkan muka bingung tanda tak tahu)

Mungkin teman saya bilang “Ooooo” karena dia agak gengsi sama cewe-nya, yang ada di sebelahnya. Takut dikira tidak tau apa itu kopdar ato blogger kali ya….?:mrgreen:

Lalu saya pun bertemu teman saya yang lagi2 menggandeng seorang cewe yang ini tempatnya di Pintu Utama. Saya hanya melambaikan tangan saja padanya, karena tidak cukup akrab dengannya. Berarti saya sudah dua melihat teman saya yang lagi pacaran di saat saya sedang kopdar.

Yang ketiga adalah di saat saya dan teman2 Blogger lain makan di Winner, warung steak. Saya melihat teman SMA saya yang lagi-lagi menggandeng seorang cewe…….. Sialan, kok bisa sampe 3 kali ya gw ngeliat hal kaya gini. Apa ini mengandung suatu pertanda ??🙄

Dan yang keempat gw liat temen sekampus gw yang lagi dan lagi sedang menggandeng cewek yang satu fakultas dengannya…… Aaaah !!!! Kenapa bisa sebanyak ini hal yang sama terjadi dalam waktu yang singkat.

Yah,,,, sudahlah mungkin hanya kebatulan saja ya……😀

Yang pasti di sini saya mendapatkan banyak teman baru….. eh ada juga loh yang satu angkatan sama saya di ITB, namanya Puty, anak FITB 2007. Dikirain dari sekian banyak blogger ITB, angkatan 2007-nya yang hadir cuma saya doank.

Kopdar kali ini memberi kesan pertama yang mendalam bagi saya bahwa dari sebuah blog sederhana bisa terjalin suatu keakraban yang cukup erat bahkan bisa membangun suatu organisasi yang kokoh. Saya sangat beruntung memiliki teman-teman hebat dari blogosphere, dunia blog, ini merupakan suatu investasi yang sangat besar yang saya miliki bagi masa depan saya. Mungkin lebih berharga dari sebuah pacaran ya….. (hehehe dasar sirik wae si Geo mah:mrgreen: )

Buat GIE, selamat anda telah mendapatkan kado dari saya berupa sebuah Handphone….😀 , Tapi maaf saya lupa kasih katu perdana-nya…..😆 😆 . Buat Jaka, semoga bisa menjadi admin yang baik dan selalu peduli akan komunitas ini. Kan anda masih SMA dong…. masih bebas gitu loh:mrgreen: . Buat Aki Heri, terima kasih banyak lah, apalagi karena Aki kita bisa dapet diskon makannya😀 …..

Lalu tak lupa buat semuanya yang hadir tadi…. gw tak mungkin menyebutkan nama kalian di sini semuanya (ngomong we teu apal😀 ) Tararengkyu ah…..!!!!! Minggu depan kita bebersih Gasibu ya.😀

buat GIE, tolong dong ajakin yg laen futsal…. kalo kamu susah nyari tempat, biar saya aja nanti yang nyari ama booking tempat futsal-nya.—-

Entry filed under: Aneh-Aneh, Kopdar, Kota Bandung, pengalaman pribadi, Wisata. Tags: .

Nyari Kado Buat Kopdar Mau Seperti Apa Blog Ini ?

19 Komentar Add your own

  • 1. deniar  |  Februari 3, 2008 pukul 5:29 pm

    weits pertamax!
    cepet ama udah pada postingan… nyusul ah…

    Balas
  • 2. scratchz  |  Februari 3, 2008 pukul 5:48 pm

    wakaka,, ngakak baca blognya. tapi kamu ga nyesel kan dateng kopdar batagor.net??🙂

    Balas
  • 3. Calvin Michel Sidjaja  |  Februari 3, 2008 pukul 6:12 pm

    hngg, ketigax. tunggu trekbek!😀

    Balas
  • 4. Mihael "D.B." Ellinsworth  |  Februari 3, 2008 pukul 6:18 pm

    Buat Jaka, semoga bisa menjadi admin yang baik dan selalu peduli akan komunitas ini. Kan anda masih SMA dong…. masih bebas gitu loh

    Hidup dengan PR saja rasanya sudah tidak bebas lagi.:mrgreen:

    Balas
  • 5. BLOGIE  |  Februari 3, 2008 pukul 8:07 pm

    selamat anda telah mendapatkan kado dari saya berupa sebuah Handphone…. , Tapi maaf saya lupa kasih katu perdana-nya…..

    wakakakaka…… wkwkkwwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw…… kwkwkwkwkkwkwkw…..

    *ngakak sampe modar*
    😆

    lutu abis soale… kirain ntu hape aseli….. eh.. eleh… ternyata malah…

    kwkwkwkwkkwkwkw…. huahuahuahaahha…

    *sampe di rumah, kegilangan eh kegirangan terus nggak jelas*

    hatur tengkyu, pur…
    Anda memang cerdas memiliih kado…

    cepet ama udah pada postingan…

    artinya barudak blogger semuanya pada senang….:mrgreen:

    tar ta mo nyusul, klo fotonya dah online…😉

    Balas
  • 6. BLOGIE  |  Februari 3, 2008 pukul 8:13 pm

    tolong dong ajakin yg laen futsal…. kalo kamu susah nyari tempat, biar saya aja nanti yang nyari ama booking tempat futsal-nya

    nyari tempat pasti gampang, tapi kalo ngajak temen sepermainan saya kayanya susah, pur…
    😕

    Balas
  • 7. rumahkayubekas  |  Februari 3, 2008 pukul 9:51 pm

    Trims dah ketemuan kita,
    Tapi asikan kopdaran kan! he he,
    Sampai ketemu di gasibu minggu depan ya,
    Salam,

    Balas
  • 8. BlogDokter  |  Februari 3, 2008 pukul 10:00 pm

    Kopdar memang menegangkan sekaligus menyenangkan bagi saya.

    Balas
  • 9. TH  |  Februari 3, 2008 pukul 11:26 pm

    alhamdulillah kali ini gak ada halangan
    jadi kopdar ‘Batagor’ bisa ikutan
    ternyata banyak juga yang ikut kopdaran
    salam buat semuanya, semoga kopdarannya tidak bosan

    Balas
  • 10. bedh  |  Februari 4, 2008 pukul 1:42 am

    gw juga dateng loh
    huhuhu
    tapi sumpah mampus gw nggak bisa nginget semua yang dateng bis banyak juga ternyata
    huhuhu

    Balas
  • 11. rani!  |  Februari 4, 2008 pukul 3:21 pm

    judulnya kok kayak nyesel gitu kopdar😛
    padahal kan kali aja pas kopdar ketemu jodoh😆

    Balas
  • 12. atmo4th  |  Februari 4, 2008 pukul 3:26 pm

    telat bacanya,,,

    kalau gak ada acara koperasi ntar ku dateng😀

    Balas
  • 13. isnuansa  |  Februari 4, 2008 pukul 5:13 pm

    jadi pengen bikin acara kopdar…

    Balas
  • 14. azkaa,,  |  Februari 5, 2008 pukul 1:10 pm

    ya ntar mudah-mudahan kopdarnya sambil bawa pasangan toh pur.. =P

    Balas
  • 15. My First Kopdar « BLOGIE  |  Februari 5, 2008 pukul 6:19 pm

    […] seperti Teh Mina yang terpelanting sampe BIP . Sebab selama perjalanan saya saling kontak dengan Purmana dan Jaka, sehingga rasa kuatir akan tersesat di jalanan pun otomatis […]

    Balas
  • 16. ranywaisya  |  Februari 5, 2008 pukul 7:15 pm

    Duh enakx bs ngumpul2 sesama blogger.,sayang di pdg blm ada… Ato gw yg gak tau yah..😦

    Balas
  • 17. Laporan Kopdar 2 Batagor.net « I Love Bandung  |  Februari 5, 2008 pukul 10:55 pm

    […] Teman-temanku pada pacaran, kok aku malah kopdar (geowana) […]

    Balas
  • 18. dajal007  |  Februari 6, 2008 pukul 3:00 am

    numpang lewat aja ah…
    lagi nyari inspirasi buat nulis liputan kopdar
    (padahalmah lagi males)

    Balas
  • 19. eMina  |  Februari 6, 2008 pukul 10:15 am

    eh geowana itu yang mana ya?:mrgreen:
    *di lempar batagor segerobak*

    lha, iya tuh, ga nyesel kan kopdar nya?
    ga apa -apa kan klo ga pacaran😀

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


