Saya Datang Kepagian atau Mereka yang Kesiangan ??

Februari 6, 2008 at 10:33 pm 12 komentar

Pagi tadi saya pergi seperti biasanya dari rumah saya di Ujung Berung, Bandung ke kampus ITB yang berjarak 15 km….. (tolong catat 15 km bro !!). Dan inilah pemandangan yang saya lihat pertama kali saya duduk di kelas;

dsc00061.jpg
-foto diambil langsung dari kamera HP Sony Ericsson saya-

Waduh…. busyet dah !! Saat foto tersebut diambil, HP saya menunjukkan pukul 06.48 atau 12 menit menjelang masuk jam pertama kuliah. Anda bisa hitung sendiri ada berapa orang yang sudah hadir di kelas, tentunya yang ngambil foto juga harus diitung donk😀 .

Mungkin foto di atas ada hubungannya dengan postingan saya yang berjudul Kalahkan ITB dengan Semangat Anak SD !!! (klik untuk melihat postingan tersebut).

Haha…. sebagai pembanding saja, jarak rumah saya dan kampus (tadi kan sudah dicatet) yaitu 15 km dan mayoritas mahasiswa ITB bertempat tinggal atau nge-kost yang jaraknya paling juga 1,5 km dari kampus.

Bukan mau sombong nih,,,, tapi coba baca dulu deh postingan yang saya link di atas. Lalu kita introspeksi diri kita masing-masing. Semuanya demi masa depan bangsa yang lebih baik. Bukankah begitu ???😛

Entry filed under: Aneh-Aneh, kuliah, Manusia, pengalaman pribadi. Tags: .

Mau Seperti Apa Blog Ini ? Sedikit Tanya Bagi Pencinta Lingkungan

12 Komentar Add your own

  • 1. azkaa,,  |  Februari 6, 2008 pukul 11:11 pm

    dikauuu yang kepagian… jelas ituh!!

    padahal rumah udah di ujung berung yakk..

    saya yang kostannya tinggal salto 3 kali ke fakultas aja bakalan baru berangkat jam 7 untuk kuliah jam 7.. hha..

    btw, dosennya telat gak pur?

    Balas
  • 2. bank_al  |  Februari 7, 2008 pukul 1:05 am

    Bilangin sama temen2nya jangan malas kuliah. Nanti kalau malas jadinya cuma bisa ndobos aja kayak aku lho…. he he he

    Balas
  • 3. Donny Reza  |  Februari 7, 2008 pukul 7:36 am

    Jangan-jangan…mahasiswa pada tahu kalau dosennya baru berangkat dari rumah jam 7? kekeke….

    Balas
  • 4. maxbreaker  |  Februari 7, 2008 pukul 10:59 am

    wah, di SMA saya juga gitu, berangkat jam 7 juga jalannya pada nyante, dihukum karena terlambat malah bangga…
    memang, jauh dibandingkan saat SD yang berangkatnya saja gasik banget..

    Balas
  • 5. BLOGIE  |  Februari 7, 2008 pukul 9:21 pm

    guru kencing berdiri, murid kencing berlari…
    :mrgreen:

    *OOT melulu neeh*

    ternyata dikau mahasiswa teladan, pur..😀

    hhee…

    Balas
  • 6. atmo4th  |  Februari 8, 2008 pukul 1:26 pm

    gak apa-apa, saya juga sering bolos jam pertama koq,,

    masih mending telat😀

    Balas
  • 7. ardianto  |  Februari 9, 2008 pukul 5:41 pm

    Waduh…. busyet dah !! Saat foto tersebut diambil, HP saya menunjukkan pukul 06.48 atau 12 menit menjelang masuk jam pertama kuliah. Anda bisa hitung sendiri ada berapa orang yang sudah hadir di kelas, tentunya yang ngambil foto juga harus diitung donk

    Terlalu pagi…
    Mereka terlalu cerdas menghitung..
    Begini, dari Cisitu,Tubagus Ismail, atau Plesiran (tempat lazimnya anak-anak kos) ke kampus cuma 5 menit naik angkot, atau 10 menit jalan kaki
    Ditambah keterlambatan dosen 10-15 menit, maka berangkat jam 7.05 pun tak masalah😛

    Balas
  • 8. Cynanthia  |  Februari 12, 2008 pukul 5:44 pm

    Bukankah ngaret sudah menjadi hal yang biasa di Indonesia?:mrgreen:

    Balas
  • 9. Panji  |  Februari 14, 2008 pukul 1:21 pm

    Harusnya ngambil fotonya pas jam 7 tepat… coba lihat berapa mahasiswa yang on time. Dan jangan lupa, coba lihat apakah dosennya juga menghargai waktu atau tidak

    Balas
  • 10. puty  |  Februari 15, 2008 pukul 12:21 pm

    hahaha, bukannya nyombong nihhh… tapi saya biasanya dateng setelah dosen dateng😀 yah, setengah jam-an lah… hahahaha…

    Balas
  • 11. fahma  |  Juni 20, 2008 pukul 11:59 am

    haha..
    ternyata d itb jg..

    namanya jg indonesia..

    Balas
  • 12. fahma  |  Juni 20, 2008 pukul 12:02 pm

    kl kul telat kan uda biasa..
    namanya jg gak ada guru BK..
    kebiasaan jelek ych..

    kelasnya kog gelap..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


