Kepengen Nikahin Anak Bill Gates

Maret 15, 2008 at 10:12 pm 9 komentar

bill_gates_718639.jpg

Seorang ayah sangat menginginkan anaknya untuk menjadi suami dari anak perempuan Bill Gates. Akhirnya semua cara pun ia tempuh untuk memenuhi targetnya tersebut.

Ayah : Anakku, aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah
Anak : Maaf, Ayah! Aku hanya akan menikah dengan wanita pilihanku sendiri
Ayah : Tapi, Anakku, Wanita ini adalah anaknya Bill Gates
Anak : Ah, Serius, Yah? Kalo gitu, Ok, deh!πŸ˜€

Hari berikutnya, Sang ayah mendekati Bill Gates

Ayah : Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu
Bill Gates : Tapi, anakku masih terlalu muda untuk menikah sekarang.
Ayah : Weits, tunggu dulu. Calon yang aku pilihkan adalah vice president dari Bank Dunia
Bill Gates : Ah, Serius Lo?? Kalo gitu, Ok, deh!πŸ˜›

Akhirnya Sang Ayah mendekati President Bank Dunia

Ayah : Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dijadikan vice president untuk kamu
President : Oh, maaf, saya sudah memiliki banyak calon VP untuk itu
Ayah : Tapi kamu tidak tau, kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates
President : Ah, Serius Lo??? Kalo gitu, Ok, deh!πŸ˜†

(sumber asal : e-mail dari teman)

Entry filed under: Aneh-Aneh. Tags: .

Jual Status di Depan Anak SMA KAMPUS HANYA UNTUK INDUSTRI

9 Komentar Add your own

  • 1. chatoer  |  Maret 21, 2008 pukul 10:51 am

    denger kata bill gates langsung ngiler

    Balas
  • 2. StreetPunk  |  Maret 21, 2008 pukul 3:44 pm

    Itu tindakan berisiko, tapi kreatif juga. Sebenarnya kalau mau berimajinasi sedikit kita memang bisa memunculkan gagasan-gagasan menarik seperti itu. Yang jadi pertanyaan, apakah anak muda tadi sudah memiliki persiapan menjadi vp untuk world bank?πŸ˜‰ Kalo untuk menikahi anaknya bg sih, ngga perlu persiapan khusus.:mrgreen:
    Ah, mencerahkan.πŸ˜†

    Balas
  • 3. Sir Spitod  |  Maret 31, 2008 pukul 5:50 pm

    Ada benarnya juga, orang sering kali langsung menilai orang lain posisi dan statusnya. dalam cerita itu disetujui karen anak yang dijanjikan mempunyai status yang tinggi.
    Tapi, kalau mereka percay begitu saja, artinya sih bodoh.πŸ˜€

    Balas
  • 4. Calvin Michel Sidjaja  |  April 1, 2008 pukul 4:00 pm

    hahaha. lucuπŸ˜€

    Balas
  • 5. uwiuw  |  April 3, 2008 pukul 7:28 pm

    hahah wah gila tuh gw mau belajar ‘ilmu lobi-lobi tuh’ ama si babe

    keren banget!

    Balas
  • 6. ardianto  |  April 7, 2008 pukul 12:13 pm

    Lucu juga nih…
    Bill Gates namanya bisa dijual…

    Balas
  • 7. natazya  |  April 24, 2008 pukul 5:00 pm

    smart one! heheheu

    baiklah… salam kenalπŸ™‚

    Balas
  • 8. ayaelectro  |  April 26, 2008 pukul 8:26 pm

    bill gates…bill gates….terjamin kehidupan kalo nikah sama anaknya atau sama bagian keluarganya. haha

    Balas
  • 9. ilham  |  Juni 9, 2010 pukul 10:06 pm

    Keliatan bo’ongnya mas… hehehehe
    emang bill gates masih tamak kayak kita mas? wkwkwk

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


%d blogger menyukai ini: