Liburan Tersibuk

Juni 26, 2008 at 3:07 am 1 komentar

Akhirnya sampai juga di penghujung semester genap. Semua nampaknya sudah komplit, nilai-nilai sudah keluar (walaupun sedih melihatnya….), kaderisasi himpunan telah selesai, dan tak ada semester pendek. Nampaknya inilah waktu yang tepat untuk bersantai tidur, dan berpuas diri nonton EURO.

Keadaan saya saat ini nampaknya tak seindah liburan biasanya. Biasanya saya saat liburan hanya keluar rumah 3 kali dalam seminggu, yaitu untuk nonton film di bioskop, main futsal dan berenang, namun saat ini saya malah menghabiskan lebih dari 12 jam sehari di luar rumah. Tentunya sesuatu hal yang sangat melelahkan disamping membuat kantong jebol.

Setidaknya ada 3 acara besar dimana saya jadi panitia di dalamnya saat ini; Material Fair, Wisudaan, dan Diklat Penerimaan Mahasiswa Baru (namanya kalo gak salah INKM…). Di dalam kepanitiaan Material Fair sebagai anggota muda MTM (Himpunan Mahasiswa Teknik Material) saya ditempatkan di bagian humas dan sampai saat ini sejujurnya saya belum bisa memberi kontribusi nyata dikarenakan jadwalnya yang selalu bentrok dengan acara diklat penerimaan mahasiswa baru. Dalam acara wisudaan kali ini saya berperan sebagai kepala divisi transportasi, atau sering disebut divisi supir angkot karena tugasnya adalah siap mengantar divisi-divisi lain kemana saja. Yang paling menarik adalah kegiatan diklat penata kelompok penerimaan mahasiswa baru 2008, di acara ini sangat terasa bahwa jumlah teman saya meningkat drastis dan saya pun merasa jadi lebih percaya diri dan supel.

Selain acara-acara formal di atas, masih banyak acara yang saya lakukan selama liburan ini, diantaranya adalah futsal dengan teman-teman lama semasa SMA, persahabatan tak akan terhapus oleh waktu, dan juga agenda rutin liburan bersama PKB (Perut Karet Bersaudara), yaitu sekumpulan orang yang memiliki hobi nyampah, nonton dan tentunya makan😀 .

Hikmah yang dapat diambil hingga saat ini yang paling terasa hanya satu saja, yaitu BERAT BADAN SAYA TIDAK NAIK… Di saat teman-temanku mengalami “perbaikan gizi” justru saya malah cenderung turun. Hal ini wajar saja terjadi karena semakin banyak kegiatan yang diikuti maka semakin tipis dompet di saku😆 . Selain itu kesenangan saya akan futsal dan olahraga beban turut memberi andil dalam hal ini.

Akhir kata semoga saya bisa melewati liburan yang sibuk ini tetap dengan hati yang riang gembira dan yang lebih penting tetap dalam kondisi yang sehat dan selalu berada di bawah lindungan Allah s.w.t.

Entry filed under: Aneh-Aneh, pengalaman pribadi. Tags: .

Solusi Ringan Mengenai Kenaikan BBM Apa Tipe Kepribadian Saya

1 Komentar Add your own

  • 1. Goenawan  |  Juni 28, 2008 pukul 6:40 am

    Tanggal 20 kemaren saya bisa senang-senang liburan ke Bandung~

    Nanti awal Juli jua ke Bandung lagi~

    Senangnya kalau pindah jurusan, kesibukan cuma kerja cari duit biar hidup serta jalan-jalan~

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


