Apakah Muka Saya Sudah Cukup Menyeramkan

Juli 22, 2008 at 4:49 pm 12 komentar

Wajah memang anugerah dari Allah, kita wajib mensyukuri pemberian tersebut. Setiap orang memiliki wajah yang berbeda-beda dan itulah salah satu yang menyebabkan orang tersebut dapat dikenali dan dibedakan dengan orang lainnya.

Wajah seseorang merupakan ciri khas, bahkan ada orang yang mengatakan bahwa wajah menyiratkan kepribadian dalam dirinya. Jadi bila ada orang yang bertampang menyeramkam, maka ia akan dianggap berkepribadian keras, lalu bila ada orang yang berwajah culun, maka ia akan dianggap sebagai orang berkepribadian culun pula. Benarkah seperti itu….???

Memang ada teori yang cukup terkenal, ‘Bahwa penilaian seseorang terhadap orang lain tergantung dari 30 detik awal mereka bertemu’. Ini menyiratkan bahwa penilaian terhadap seseorang tergantung dari cara orang tersebut menampilkan dirinya terhadap orang lain. Baik itu dari penampilan bawaan seperti postur dan wajah, ataupun dari penampilan lainnya seperti gaya rambut, pakaian, dan cara berbicara. Kesemua hal tersebut yang akan biasanya dilihat di awal-awal perkenalan.

Kembali ke masalah wajah. Apakah kalian setuju kalau seseorang dengan muka “sangar” akan berkepribadian “sangar” pula, ataupun seseorang dengan muka “culun” akan berkepribadian “culun” ??

Di bawah ini ada satu foto wajah saya, yang kalau kata orang sih culun (ada juga kok yang bilang manis:mrgreen: ) Tapi bedanya wajah saya sudah sedikit dipermak agak menyeramkan, apakah memang jadi menyeramkan ?? Atau malah tetap culun…….. ??

Entry filed under: Aneh-Aneh, pengalaman pribadi. Tags: .

10 Misteri Terpopuler di Dunia 62,7% Remaja Sudah Tidak Perawan Benarkah Itu

12 Komentar Add your own

  • 1. BayuHebat  |  Juli 22, 2008 pukul 6:50 pm

    bukan masalah pasang tampangnya, masalah yang dari dalem hatinya mau nunjukin tampangnya apa.
    😀 sumpah ngakak guling2 dikamar

    Balas
  • 2. ardee  |  Juli 22, 2008 pukul 8:24 pm

    weleh… hahaha… lagi wisudaan @ sabuga ya?
    menurut gw sih tampang itu entah nomor berapa kli…
    soal teori sangar=keras, culun=culun… hmmm… menurut gw sih gak tepat jg ya…
    Ada kok guru gw yang kata orang tampangnya mah (maaph…) menyedihkan, tapi klo udah kenal mah tau gimana galaknya tu guru…
    so… nyante aja, tampang sangar itu bukan segalanya…

    Balas
  • 3. GiE  |  Juli 22, 2008 pukul 9:14 pm

    Gyakakaka…
    Senyum atuh…🙂

    Balas
  • 4. Anis  |  Juli 22, 2008 pukul 9:45 pm

    Eh itu foto dari depan atau dari belakang sih?😀

    Balas
  • 5. angela  |  Juli 23, 2008 pukul 8:41 am

    ga masalah tampang dibilang serem…
    yang penting hati selembut salju…

    ya kan bo…

    Balas
  • 6. itikkecil  |  Juli 23, 2008 pukul 8:48 am

    mukanya gak sangar kok…. malah kotor….

    Balas
  • 7. uchienks  |  Agustus 7, 2008 pukul 2:07 pm

    Hmmmm…

    Balas
  • 8. Puput  |  Agustus 9, 2008 pukul 12:03 pm

    Makanya, dulu pas Tuhan bagi2 muka datangnya jangan telat. Jadinya dapetnya yang sisa2.
    hehehe …. Gak dink !
    Tenang kok ! Yang penting masih punya muka. Daripada gak punya sama sekali. Malah nyeremin kan?
    Bersyukurlah jika dianugerahi muka culun. Orang cakep gak bakal keliatan cakep jika ga ada orang2 culun di sekitarnya. Paling ga muka culunmu itu ada gunanya. Hahaha…!
    Iri deh, ngeliat kalian udah bisa ikut arak2an pake jahim. FT belum nih T_T Padahal duluan osjurnya FT.

    Balas
  • 9. avazy  |  September 4, 2008 pukul 6:08 pm

    ya ampun…gak da kerjaan lain atuh kang…kan cakepnya jadi hilang…

    Balas
  • 10. selvi  |  Oktober 8, 2008 pukul 6:50 pm

    kalo mau poto lain kali cuci muka dulu donnnk

    Balas
  • 11. Danna  |  Maret 22, 2009 pukul 7:57 pm

    My friends said i was nerdy when i waz hi sch0ol,n0w i’m sure i’m still of a nerdy face but i g0t a very kind b0yfriend and everyb0dy say i’m smart since i’m a b0ok freak.Just wanna share =)

    Balas
  • 12. bandartogelterpercaya.info  |  April 3, 2016 pukul 8:06 am

    makasih gan tentang infonya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


%d blogger menyukai ini: