INKM 2008 (dalam kenangan)

Agustus 21, 2008 at 9:57 pm 7 komentar

Tak terasa seluruh perjuangan itu telah selesai. Kini tak ada lagi keramaian, tak ada lagi kesibukan, tak ada lagi kelelahan, kekacauan, dan emosi yang bergelora. Yah, kini semuanya sudah berlalu, meninggalkan berjuta kenangan di hati ini.

INKM 2008, momentum awal kemahasiswaan bagi mahasiswa baru 2008, menjadi sebuah pengalaman yang sangat berkesan dan berharga. Sudah banyak pengorbanan kukeluarkan walaupun ku tak tahu apakah itu akan banyak membantu. Aku tidak ingin menjadi yang terbaik dalam kegiatan ini, aku hanya ingin menjadikan kegiatan ini terbaik bagi semuanya, terbaik bagi mahasiswa baru 2008.

Semua perjuangan yang telah kulakukan selama 3 bulan itu bagaikan mimpi, indah dirasa, namun sekelebat menghilang menggores kenangan manis yang sulit terlupa. Semua bagaikan mimpi saat kulihat sang ketua acara menutup resmi kegiatan INKM 2008 ini. Nampaknya baru saja kemarin aku mengikuti diklat calon panitia, namun kini aku sedang melihat ujung dari semua pengorbananku ini.

Aku takut bila aku dan hanya aku yang merasakan perasaan ini, perasaan kehilangan karena harus berpisah dengan sesuatu yang sudah kita cintai. Aku takut bila akhirnya semua pengorbananku ini menjadi sia-sia, semua pengorbananku ini ternyata belum mampu memenuhi tujuan acara tersebut. Aku takut bila nanti segala kesalan yang kuperbuat akan berdampak besar bagi kemahasiswaan itu sendiri dan bagi sikap dan mental mahasiswa baru 2008.

Berikut adalah beberapa kenangan yang berhasil terabadikan dalam kode-kode digital :

Dan foto yang paling berkesan adalah foto yang ada di bawah ini, yaitu foto saya bersama anggota kelompok saya (kelompok 34). Di foto ini tampak sekali kehangatan dan kebahagian yang terlukis di raut setiap wajah anggota kami. Eh, di foto terebut juga terdapat saya loh !! Coba tebak aja yang mana ayo…!? Sayang dalam foto tersebut, pasangan taplok saya yang wanita tidak ikut berfoto.

Akhir kata, saya berharap dengan berakhirnya INKM ini maka dimulailah era baru dalam kemahasiswaan ITB yang lebih dinamis dan positif. Semoga semua perjuangan yang telah saya dan teman-teman saya perbuat tidaklah sia-sia akhirnya. Terima kasih semuanya.

UNTUK TUHAN, BANGSA, DAN ALMAMATER

Entry filed under: ITB, Manusia, pengalaman pribadi, sosial. Tags: , , , .

PERAN FUNGSI DAN POSISI MAHASISWA FOTO KELOMPOK 34

7 Komentar Add your own

  • 1. nanda  |  Agustus 22, 2008 pukul 3:27 am

    itb…itb…itb….!!!!

    Balas
  • 2. Wildan  |  Agustus 22, 2008 pukul 5:43 am

    Ini juga ada satu foto kenang-kenangan dari INKM 2008..

    Balas
  • 3. Wildan  |  Agustus 22, 2008 pukul 5:46 am

    Linknya ketinggalan..

    kenang-kenangan

    Balas
  • 4. rezaachmad  |  Agustus 24, 2008 pukul 5:32 pm

    SALAM GANESHA yeaaaahhhh

    Balas
  • 5. icha  |  September 1, 2008 pukul 10:06 pm

    geooo,,,ga cuma km ajah qo yg ngerasa keilangan inkm.. banyak qo yg ngerasa keilangan.. termasuk saiah.. makanya tahun depan ikud lagi yaa.. thx bgd yaa geo uda mau meluangkan waktu bwt inkm kmrn.. thx bwt pengorbanannya.. ^^ tetep SMANGAT..!!

    lupaa,,inkm bener2 unforgettable moment bgd.. ga ada abisnya d klo mw dibahas.. hmm.. ga nyesel bgd bgd bgd ikt inkm.. i’m proud of inkm even many people said that was failed..

    tmn2 smua,,inkm 2009 mohon bantuannya jg yah biar bs lebih bae lg.. ^^ SMANGAT..!!

    Balas
  • 6. Regina Pusparani Krisnamurthi  |  September 13, 2008 pukul 12:38 pm

    ada bubar bareng blogger itb… tertarik??? lihat undangannya di sini http://www.rumahblogger.com/forum/viewtopic.php?f=19&t=1261&p=22544#p22544

    Balas
  • 7. aoel  |  September 16, 2008 pukul 8:37 am

    wahahaha…..nuhun yah

    Balas

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

RSS Berita Bola

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Arsip


