10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia…….

Oktober 19, 2007 at 8:33 pm 408 komentar

 Sebuah agen perjalanan bernama Shermantravel telah membuat paket perjalanan yang sangat menarik yaitu Paket Wisata Halloween. Paket ini berisi perjalanan ke tempat-tempat paling menyeramkan di dunia dan diantaranya termasuk dalam kategori 10 tempat paling menyeramkan ini :

1. Segitiga Bermuda

Mendengar Segitiga Bermuda tentu semua orang hampir mengetahui keangkeran tempat tersebut.  Misteri hilangnya beberapa kapal laut dan pesawat di kawasan Segitiga Bermuda tentu membuat setiap orang tercekam. Di sana juga diyakini menjadi tempat bersemayam Setan Segitiga Bermuda. Tempat tersebut terletak di antara Miami, Bermuda dan San Juan (Puerto Rico). Cerita yang paling menarik adalah hilangnya semua skuadron pesawat pembom tahun 1945 dan hilangnya beberapa kapal besar. Anehnya, tidak satu pun mayat atau puing pesawat dan kapal ditemukan. Bahkan beberapa alat mencatat gelombang electromagnet yang ganjil di tempat tersebut. Banyak orang yang percaya bahwa tempat tersebut dijadikan markas makhluk luar angkasa.

2. Edinburgh

Kota terpendam Edinburg, selatan Bridge yang terdiri dari jaringan ruwet bawah tanah, kamar, terowong kapal , dan gang telah terbungkus dalam misteri dan intrik selama ini. Kota ini dibuka tahun 1788 tetapi hampir tidak diketahui keberadaannya, sampai tahun 1985 kota tersebut ditemukan kembali. Diyakini di tempat tersebut menjadi tempat hidup dan matinya ribuan orang bawah tanah.

3. Lizzie Borden B & B

Pembunuh Kampak yang menakutkan di sebuah rumah gaya Yunani di Masschusett sekitar 50 mil selatan Boston. Rumah tersebut dibangun tahun 1845 dan dijadikan tempat pembunuhan Abby and Andrew Borden dengan kampak oleh anak mereka sendiri, Lizzi. Namun Lizzi sendiri tidak pernah terbukti melakukan pembunuhan tersebut dan bebas dari tuduhan. Kasus tersebut juga tidak terpecahkan hingga sekarang.

4. London

Di bawah kota kuno di London terdapat kengerian. Kota tersebut dulunya diyakini menjadi saksi kekejaman dengan tulang dan darah berserakan di gang. Jalan Hantu London menjadi tempat paling menyeramkan dan menjadi tempat tur spesial yang diikuti langkah kaki berdarah sang legenda kriminal Jack Ther Ripper.

5. New York

Di jalanan kota New York telah lama menjadi tempat paling  aneh. Biasanya tempat ini didatangi oleh dua juta lebih penduduk New York yang berkostum menyeramkan. Acara perayaan lainnya yang menarik untuk dikunjungi adalah perayaan hari besar ghoulish yang berisi Halloween Extravaganza dan Prosesi Setan. St John Divine yang merupakan Katedral Gothik terbesar di New York juga menarik untuk dikunjungi.

6. Roswell

Beberapa orang meyakini bahwa puing-puing pesawat yang jatuh di Roswell, New Mexico tahun 1947 merupakan pesawat alien. Dan insiden Roswell adalah satu kontroversi hingga sekarang. Upaya keras pemerintah Amerika Serikat untuk menutupi fakta, membuat banyak pihak yang yakin bahwa ada sesuatu yang sangat penting sedang disembunyikan. Banyak yang yakin bahwa Roswell adalah satu tempat bersejarah dalam fenomena tentang UFO dan “tamu-tamu dari luar angkasa”.

7. Salem

Kota Salem menyimpan cerita tragedi Salem 1692. Pada tahun tersebut banyak orang yang disiksa dan dibunuh karena dituduh sebagai penyihir meskipun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, penduduk kota Salem selalu merayakan pesta hantu di beberapa tempat misteri. Salah satunya adalah Witch House, yang merupakan bangunan tertua di Salem dan merupakan rumah Jonathan Corwin, hakim yang bertanggungjawab atas meninggalnya 19 wanita di Salem.

8. Savannah

Savannah merupakan kota tua tertua di Georgia. Kota ini dipercaya mempunyai sejarah panjang terhadap kekerasan dan tragedi berdarah saat revolusi dan perang sipil. Bahkan hal tersebut juga tergambar dari bangunan penduduk di sana yang biasanya di buat beberapa sentimeter di atas tanah. Di sana pengunjung akan di ajak berpetualang di Rumah Bajak Laut yang dalam beberapa abad sangat terkenal. Selain itu Rumah Marshall 1851 yang diyakini menjadi tempat merawat korban perang sipil.

9. Hotel Stanley

Hotel ini dibangun tahun 1909 di pegunungan Colorado. Hotel tersebut terlihat sangat mengesankan dan mempunyai restoran yang sangat terkenal. Namun hotel tersebut juga menyimpan misteri. Seperti yang diyakini penduduk setempat bahwa Flora Stanley, pemilik pertamanya, sering melihat dan mendengar suara istri pertamanya yang telah lama meninggal, bahkan diyakini sering bermain piano bersama. Selain itu, pada lantai empat hotel tersebut terdapat ruangan gelap, dan dari kamar nomor 217 sering kali terlihat sebuah kepala raja.

10. Transylvania

Kota ini terkenal karena sejarah vampir. Penghisap darah tersebut diyakini pernah menguasai kota ini. Transylvania juga diyakini menjadi tempat lahirnya dunia kegelapan. Kota yang terletak di bagian barat Rumania ini menjadi rumah drakula. Kastil Bran yang merupakan kastil para drakula pada abad 14 juga menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Sekitar  20 mile dari kota Brasov, yang dibayangi Gunung Bucegi, terdapat rumah yang dulunya milik seorang pangeran Romania yang menjadi vampir.

Bagaimana, anda berminat????

sumber : Okezone.com

About these ads

Entry filed under: Aneh-Aneh. Tags: .

Nyari Mahasiswi Korban Perkosaan….????? Aku Ingin Tersenyum Seperti Mereka !!!

408 Komentar Add your own

  • 1. rozenesia  |  Oktober 20, 2007 pukul 2:57 pm

    Saya sih maunya ke 10 tempat paling romantis aja. :P
    Sekalian peringatan anniversary kemaren… :lol:

    di Endonesah nggak ada ya tempat serem? :?

    Balas
    • 2. Dodot  |  Juli 7, 2009 pukul 4:28 pm

      ada. Tuh lobang buaya.

      Balas
      • 3. yuliaa  |  Januari 21, 2010 pukul 4:01 pm

        seereeeemmm .
        haha

        jngan lupa ett FB gwe ya

      • 4. desta  |  Februari 2, 2010 pukul 4:45 am

        pasti…………. nya……………

    • 5. tunjung  |  April 15, 2010 pukul 3:10 pm

      ada banyak tempat angker di indonesia, bahkan tempat yang mematikan, diantaranya, gn salak,gn sermai,gn merapi,gn merbabu, lawang sewu,kuburan bajangan,gedung majesty,puncak mahameru,ciguling,ndemet,dlllllainlain

      Balas
      • 6. pajar  |  April 20, 2010 pukul 9:03 pm

        gedung sate juga ada

    • 7. rezha  |  Juli 16, 2010 pukul 9:19 am

      ada… di rmah gua seram tuh… klo mlam sering mti lampu…

      Balas
      • 8. indy  |  September 7, 2010 pukul 11:01 am

        hahahaha ya iyala mlm sering mati lampu…kan kl mlm emang dimatiin

      • 9. Ammoy  |  September 11, 2010 pukul 3:37 pm

        D skul aq,MtsN 1 bukittinggi, juga sering trsa hawa2 mencekam paz mau ulangan matematika, truuz…. paz guru matematika na msuk lokal…. hiiii,,!!! aq gk sanggup inget2 lagi…..

      • 10. adib  |  Oktober 10, 2010 pukul 12:15 pm

        kwkwkwk aku lebih serem lg kalo malam sering banyak pemangsa darah(nyamuk)

    • 11. Auf  |  Agustus 2, 2010 pukul 8:35 am

      masak sih tuh dinewzelan!

      Balas
    • 12. mr X  |  September 4, 2010 pukul 4:14 pm

      iye tuh d lubang buaya hahahaha…..

      Balas
    • 13. agung prasetyo  |  Desember 27, 2010 pukul 2:58 pm

      ad ndk akhirat.,.,.,
      tempt romntis itu,..,.

      Balas
    • 14. Kazuhito iwaike  |  Februari 21, 2011 pukul 12:53 pm

      ada tuh di semarang nmama lawaang sewu :P :lol: :?

      Balas
    • 15. NATALIA AISYAH  |  November 25, 2011 pukul 1:04 pm

      Emang nya ada yah Endonesah
      bukan’a ada’a indonesia ya. :D

      Balas
  • 16. Junarto Imam Prakoso  |  Oktober 20, 2007 pukul 3:55 pm

    Iya, kalau Terowongan Casablanca gimana boz? :)

    Balas
    • 17. gunja  |  April 21, 2010 pukul 8:05 pm

      terowong casablaca blum seberpa men nih lok gue di temui ma pocong selama 3 bulan sanggup gak loe men sumpah asli loe gak bhong gue

      Balas
      • 18. stevanus  |  Maret 4, 2012 pukul 9:16 pm

        mca cih,,,,atuttt ahhhh

  • 19. purmana  |  Oktober 20, 2007 pukul 4:53 pm

    tempat serem di Indonesia sih banyak, malah saya yakin Indonesia memiliki tempat angker terbanyak di dunia.

    Gunung Kunci, Gua Jepang, Gedung Tua SMA 5 Bandung, Penjara Banceuy dan Sukamiskin; itu cuma sebagian tempat angker yang pernah saya kunjungi…. :?

    Ada yang punya info lagi….??

    Balas
    • 20. FhyeN  |  Juni 10, 2009 pukul 10:55 am

      Saya setuju dengan pendapatM Puenama. Karena di kotaQ, Kota Bau-Bau sangatlah menyimpan banyak misteri sampai sekarang masyarakat yang ada d sini selalu meyakininya. Karena hampir semua masyarakat di sini pernah membuktikan hal tersebut

      Balas
      • 21. konde  |  Agustus 30, 2009 pukul 10:08 am

        itu mah..kurang seru…!!!
        di kopsis SMAn3 pernah ada hantu Enstein dan Edison lagi merencanakan sebuah penemuan baru..

      • 22. faisal.  |  Agustus 6, 2010 pukul 12:38 am

        sy dengar jg bgtu dBau2. ada satu daerah yang pd malam hari mereka sdang brpesta. padahal kalau siang hari dtempat yg sama tdk ada apa2 hax hutan aj. mnnurut sy itu perkampungan Jin.

      • 23. riasa  |  September 9, 2011 pukul 8:48 am

        saya juga setuju, bahwa kota bau-bau menyimpan banyak misteri, dan menyimpan banyak rahasia, satu pembuktian, tiang bendera yg sdah berabad-abad lamanya tapi tidak lapuk

    • 24. ionk  |  Juni 28, 2009 pukul 4:36 pm

      yuaPz.. btul tuwh,, di kota bau’s juga banyak tempat-tempat seremNya. coba deh datang k’sini…

      Balas
    • 25. gunja  |  April 21, 2010 pukul 8:02 pm

      wooooooo gue puya kenangan yg paling teragis setelah armarhum bpk gue setlah setahun yg lalu selama 1 tahun aku selama mau tidur di temuin pocong ini asli men sumaph

      Balas
    • 26. pangerannnnnnnnn  |  Desember 20, 2010 pukul 8:34 pm

      mw…tempat yang menyeramkan… tch ada dibelakang rumah sya… hihihihihi.
      … begitulah bunyinya

      Balas
    • 27. hendry  |  Desember 31, 2010 pukul 2:50 pm

      TPU JERUK PURUT

      Balas
    • 28. aki legeg  |  Maret 7, 2012 pukul 6:07 pm

      ada d sumedang namanya goa dalang
      cobain suasananya semua ahli supranatural pd ngilu
      kalo kamu gk percaya silahkan buktikan sendiri

      Balas
  • 29. khim  |  Oktober 20, 2007 pukul 8:53 pm

    lawang sewu? yang bikin dunia lain dapat penghargaan

    Balas
  • 30. aRuL  |  Oktober 20, 2007 pukul 10:40 pm

    kalo di Indonesia ada ngak???

    Balas
  • 31. syafriadi  |  Oktober 21, 2007 pukul 1:54 am

    pengen ke segitiga bermuda nih dari dulu..
    penasaran ada apa…

    Balas
    • 32. eca  |  September 5, 2009 pukul 12:17 pm

      berani sangat ker??…..

      Balas
    • 33. ZZZZ  |  Juli 17, 2010 pukul 3:29 pm

      Di segitiga bermuda tuh bukan hantu. tapi di segitiga bermuda ada pusaran air karena pertemuan dari tiga samudra gitu jadi itu bkan hantu tau jika ada kapal atau pesawat yang lewat pasti akan di sedot oleh segitiga bermuda

      Balas
      • 34. david  |  Februari 28, 2011 pukul 10:34 am

        di sedot pk ap guess….????
        pke pipet ya…wkwkwkwkkkk

    • 35. aaaaiiiiii  |  September 30, 2011 pukul 3:47 pm

      di segitiga bermuda tuh ada dajjal. yang bakalan keluar pas ntar kiamat. kata quran sh gituu

      Balas
  • 36. arifeno  |  Oktober 21, 2007 pukul 11:33 am

    kalau di Indonesia tempat apa yang terkenalnya? ternyaman, terindah,terburuk atau ter…….?

    Balas
    • 37. david  |  Februari 28, 2011 pukul 10:35 am

      Tempat tr’M.E.S.U.M…..””wkwkwkwkkkk

      Balas
  • 38. Ardianto  |  Oktober 21, 2007 pukul 11:55 am

    … Gedung Tua SMA 5 Bandung …

    Yang beginian ikut juga? Jadi penasaran ada apa di sana…

    Balas
    • 39. edi  |  November 2, 2009 pukul 6:16 pm

      manx da pha di sana?LIATHIN DONX GMBR X JADI PNSRAN NIECH ,MANX x seserem ap sech

      Balas
  • 40. purmana  |  Oktober 21, 2007 pukul 3:29 pm

    [at] Ardianto

    Pernah liat film “BANGKU KOSONG” belum Mas???
    Yang jadi background sekolahnya itu tuh Gedung SMA 5 Bandung (Nyatu sih ama SMA 3 Bandung).

    Di sana terkenal dengan banyak kisah misteri, terutama di lorong dan kelas yang ditempati oleh Kelas XII (3 SMA).

    Kalau mau lihat kengeriannya, dateng aja malem2 ke Jalan Belitung (Deket Stadion Siliwangi). Jangan siang2 datengnya… gak ada seremnya sedikitpun..!! Soalnya SMA 5 Bandung dipenuhi ‘Mojang-Mojang’ nu gareulis :mrgreen:

    Balas
    • 41. feli  |  Februari 23, 2010 pukul 3:44 pm

      manx…..klo malem da ap ……?

      Balas
    • 42. Auf  |  Agustus 2, 2010 pukul 8:39 am

      tuma cuma karangan fiksi doang klo mau takut beneran tuh dikubur aja dikuburan?

      Balas
  • 43. Iwan Awaludin  |  Oktober 23, 2007 pukul 2:37 pm

    Katanya, kalo di secara yin dan yang, maka tempat yang paling seram sedunia akan bertemu tempat yang paling baik sedunia. Bener ga, kalo di lihat di bola dunia, segitiga bermuda itu ada di balik mekkah?

    Balas
  • 44. Spitod-san  |  Oktober 24, 2007 pukul 11:38 am

    Kenapa orang pada takut tempat begituan, ya? Dead is dead.

    Balas
  • 45. gimbal  |  Oktober 26, 2007 pukul 9:37 pm

    Lawang Sewu kok gak termasuk ya??

    Balas
  • 46. adit  |  Oktober 26, 2007 pukul 11:24 pm

    wawawawa……….
    g mau ke sana??
    mau tau tuuu tempat….
    hahah…

    tapi sereman di indonesia….
    setannya matinya lebih kejam…
    uda disiksa,,di perkosa,,di potong”..di buang pula…
    ^^

    Balas
    • 47. meilinda  |  Desember 26, 2009 pukul 8:20 pm

      ya ///// serrrrrrrrem buaNGet klu gitu brarte kmu dah pernah liat orang yang disiksa , diperkosa,dan dipotong arrhhhhhhhhhh mengerikan

      Balas
      • 48. rezha  |  Juli 16, 2010 pukul 9:17 am

        yang diperkosa yang paling asik ngelihatnx….. klo yg di siks biar g deh…

      • 49. rosi  |  Juli 29, 2010 pukul 2:33 pm

        kalo q sering di perkosa malah asik

  • 50. Ardianto  |  Oktober 29, 2007 pukul 8:23 pm

    Soalnya SMA 5 Bandung dipenuhi ‘Mojang-Mojang’ nu gareulis :mrgreen:

    Kalau gitu datengnya siang-siang aja… :mrgreen:

    Balas
    • 51. thya  |  September 3, 2010 pukul 9:32 pm

      q nak SMA 7 bandung.. wah tu hantu dh terkenal di seantero bdg… namanya Nancy.. noni belanda. lo mau liat dateng ke SMA 5 bdg mlm2. ke ruang kesenian, bawa baskom isinya air n kaca. ntar dipantulin j ke sisi lain. misalnya belakang.. katanya muncul ko… cobain… katanya nak 5 yg sk eskul trus nginep di sklh sk nybain n beneran ada

      Balas
  • 52. Ardianto  |  Oktober 29, 2007 pukul 8:25 pm

    Eh, nambah lagi, jangan manggil mas dong… kita seumuran kok… Saya angkatan 2007 juga (STEI).. Salam kenal!!

    Balas
    • 53. Auf  |  Agustus 2, 2010 pukul 8:42 am

      okedh manggil nya mas Ardianto eh slm kenal ya rumah kmu dimana?

      Balas
  • 54. ajep  |  Oktober 30, 2007 pukul 7:30 am

    bos,tempat serem yang paling terkenal dimana!????hantunya ruh seperti apa?sejenis atau mukanya sama aja kya bos????coba bos kasih liat misteri segitiga bermuda dan hantunya sip>>>sippppp

    Balas
    • 55. Yudha  |  September 22, 2009 pukul 10:34 pm

      Tempat2 serem adlh tmpt misteri n lum tau d kbnrnx, mgkin tu lbh msk akal , d bnding sllu d bhs dgn crta2 hntu

      Balas
  • 56. ajep  |  Oktober 30, 2007 pukul 7:33 am

    bos bkin film hantu yg lucu dan bikin hantunya yang asli jgn yg palsu ters kg rame

    HANTU NGABOKEP

    Balas
  • 57. ajep  |  Oktober 30, 2007 pukul 7:34 am

    bos bkin film hantu yg lucu dan bikin hantunya yang asli jgn yg palsu ters kg rame

    Balas
  • 58. Eky  |  November 3, 2007 pukul 10:26 am

    Mending lo dateng ke smpn2 bandar lampung

    Balas
    • 59. rini  |  Juli 28, 2010 pukul 4:46 pm

      mending dtg langsung aj tu k rumah sakit hantu…d’jamin kepuyuh men!!!

      Balas
      • 60. Auf  |  Agustus 2, 2010 pukul 8:44 am

        Ih jauh banget mending yg paling dkt ituma di perbatasan jepang?

  • 61. atmo4th  |  November 8, 2007 pukul 11:02 am

    Kalau mau lihat kengeriannya, dateng aja malem2 ke Jalan Belitung (Deket Stadion Siliwangi). Jangan siang2 datengnya… gak ada seremnya sedikitpun..!! Soalnya SMA 5 Bandung dipenuhi ‘Mojang-Mojang’ nu gareulis :mrgreen:

    HAHA, tau aja mas…

    Balas
  • 62. iivie  |  November 11, 2007 pukul 11:08 am

    kLo mo tau t4 serem dateng ajah k SMUN 1 ato ke SMUN 2 kediri…
    kLo bulan lagi penuh para setan lagi arisan boo……
    trz klO ada yg coba hitung anak tangganya gag bkal ada ujung pangkalnya…..

    Balas
  • 63. denie  |  November 15, 2007 pukul 2:30 pm

    gw kgak takut gw cman takut ma tikus””””””””

    Balas
  • 64. rima  |  November 15, 2007 pukul 4:24 pm

    aih..syerem..ngerrrriiii..tapi lebih ngeri si bulu ketek..

    Balas
  • 65. baloon  |  November 16, 2007 pukul 11:48 am

    lawang sewu itu the most scariest place tau!!!kagak ada matinya deh!

    Balas
    • 66. gunja  |  April 21, 2010 pukul 8:10 pm

      uuuuuh bukan di situ tauk yg pas tuh di tawang manggu di sana kita bisa menjelma jdi iblis juga bisa men wak kak kak

      Balas
  • 67. oktavi dl  |  Desember 1, 2007 pukul 1:25 pm

    klo ak lebih lebih serem di skul ku sendiri :spenagan in the best

    Balas
  • 68. Angelwing  |  Desember 1, 2007 pukul 1:59 pm

    Mau lihat sesuatu yang seram ?

    Taruh cermin berukuran 50 x 100 cm di sebelah jendela dengan jarak maksimal 10 cm.

    buka jendela, biarkan angin malam masuk.

    berdiri sekitar 2 meter tepat di depan cermin dan lihatlah ke luar jendela.

    perhatikan … ada sesautu yang berbeda dengan bayangan dalam cermin. (jangan melihat cermin secara langsung).

    -= Welcome to the World of Inbetween =-

    Balas
    • 69. sony  |  Februari 11, 2011 pukul 1:06 pm

      EMANGNYA ADA HANTU APA KALAU ADA COBA KAMU PEGANG DIA APAKAH DIA MARAH ATAU TIDAK KALO MARAH BERARTI MEMANG DIA SETAN TUH ……………………… HAHAHAHAHAHA……………………………

      Balas
  • 70. yohanpuri  |  Desember 9, 2007 pukul 7:46 am

    keren keren…. mau dong…. seumur idup belum liat yang serem2…. macem2 hantu gitu… hohohoho

    Balas
  • 71. deKing yang biasa2 saja  |  Desember 9, 2007 pukul 11:40 pm

    Hahaha kalau di Indonesia tempat terseramnya adalah gedung DPR-MPR dan juga tempat2 bernaungnya birokrasi

    Balas
  • 72. delia  |  Desember 27, 2007 pukul 6:21 pm

    gw mmg suka hal2 yg bikin scary… gw merasa khidupan (hal2 supranatural) itu sama aja dgn kehidupan qta, hanya dimensinya aja beda.

    gw bisa ngomong spt itu krn gw sendiri pernah ngalamin sendiri scary things tsb, bahkan pernah hampir bikin gw ga bs nyertaain ini semua ( u know khan…)

    bahkan mgkn ini anugerah dr Tuhan, kl gw harus terbiasa bahkan akrab dgn kehidupan “mereka” yg berdimensi lain dgn manusia spt qta ini.

    but its a life, so just let it flow guys…

    rgrds

    delia

    Balas
  • 73. Angelwing  |  Desember 31, 2007 pukul 5:47 pm

    Yang ada sih, tempat paling serem di Indonesia itu, ruang rapat DPR. Salah ngomong dikit … langsung rusuh.

    == terus di WC umum juga serem banget … baunya. ==

    Balas
  • 74. Andara  |  Januari 3, 2008 pukul 6:06 am

    Kastil Drakula gak masuk ya ?
    Padahal di situ kan tempat yang sangat serem dimana ratusan orang dipaksa mati disiksa oleh Pangeran Dracula

    ==================
    :? reply: Baca dulu donk yang saksama :D

    Balas
  • 75. MooN  |  Januari 30, 2008 pukul 9:02 pm

    Menurutku yang paling serem adalah bapakku, galak banget

    Balas
    • 76. ucha  |  Juli 16, 2010 pukul 10:54 am

      ha3,,,,

      Balas
  • 77. Nick  |  Februari 4, 2008 pukul 3:25 pm

    tempat paling serem stau gw sih neraka, soal’y g ad yg bkalan mo masuk sna.. y g!? mang’y lo siap ap masuk sna, liat aj udah ogah x! masuk kubur aj masih blm ad persiapan, gmn masuk neraka!!

    Balas
  • 78. mossy  |  Februari 16, 2008 pukul 7:10 am

    ga juga tuhhhh . . .
    lebih serem koruptor seenak perut makan uang rakyat . . .

    Balas
  • 79. aris  |  Februari 16, 2008 pukul 7:26 am

    wah kayaknya crita ini ada film 1408 …

    Balas
    • 80. ivan  |  Agustus 16, 2010 pukul 12:51 pm

      itu menakutkan benar

      Balas
  • 81. Pengalaman Hantu « LURAGUNG™  |  Februari 23, 2008 pukul 12:55 am

    [...] 10 Tempat Paling Menyeramkan di Dunia……. [...]

    Balas
  • 82. Muhammad Satir  |  Februari 25, 2008 pukul 7:23 am

    yah emang seram di tempat2 itu…karena gak ada yang mau yasinan hehehe…ayo kita kesana yuk…kita gelas YASINAn..ada gak yang mau sponsor?

    Balas
  • 83. j  |  Maret 15, 2008 pukul 1:32 pm

    tenane mengko ngapusi,…………………….hayooooooooooooooooo……………………………nang dul omahku……………….we luweeeeeeeeeeeeh medeni piyeeeeeeeeeeee……………….

    Balas
  • 84. Dwi  |  Maret 18, 2008 pukul 1:33 pm

    Tempat paling serem tou di deketnya agus

    Balas
  • 85. andreaza  |  Maret 22, 2008 pukul 3:24 pm

    knapa INDONESIA ga d CAP sbg negara TERANGKER yo??????
    Ane aj takut tnggal d INDONESIA,pa lg kl MALEM,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    INDONESIA : NEGARA TERANGKER DI DUNIA………………….

    Balas
  • 86. andreaza  |  Maret 22, 2008 pukul 3:31 pm

    klo sgitiga bermuda Ane sering ngeliat……seneng malahan,ga d tawarin ja Ane nyari2…Segitiga Bermuda : Segitiga yg bikin AWET MUDA….WEW…. :P~~

    Balas
  • 87. andaru  |  Maret 23, 2008 pukul 9:33 am

    Sepertnya masih banyak sekali yang lebih angker dan seru deh mas, kupas yang di Indonesia biar orang pada tau, oh…. sebenarnya indonesia ini juga ada hantunya….. he….he….he….

    Balas
  • 88. depil  |  Maret 28, 2008 pukul 12:14 pm

    wah kurang seru tuh..
    abisnya gak da gambarnya sih…
    oya da yg plg serem lho…
    muka temen aku…hehehehehe

    Balas
  • 89. KAMUS TEMPAT ANGKER DI INDONESIA « Inilah Jalanku  |  April 11, 2008 pukul 12:11 am

    [...] Muhsin Labib yang berjudul KAMUS SHALAT. Tulisan ini juga terinsipirasi dari tulisan yang ada disini. Buku yang berusaha menyuguhkan kepada kita semua tentang macam-macam shalat yang ada dalam Islam [...]

    Balas
  • 90. stefanus  |  April 11, 2008 pukul 12:45 pm

    saya sedang mencari tempat yang paling angker di jakarta,yang banyak setannya,untuk koleksi pribadi,saya suka mengoleksi kuntilanak,genderuwo,tuyul,setan kober,dll.ada yang bisa bantu?
    atau ada saudara,teman,keluarga,yg sakitnya tidak wajar/karena kiriman (santet/guna2),saya akan bantu obatin,tanpa mahar/biaya,alias gratis.

    Balas
  • 91. Fariz  |  Mei 2, 2008 pukul 9:18 am

    Tempat yang paling serem menurutku ya dimana cwx tu ngambek di bawah pohon atau kuburan karena mereka bisa bunuh diri lho ”
    benarkan ngeri…..
    hi……….

    Balas
  • 92. vivi  |  Mei 8, 2008 pukul 10:43 am

    kl gw sih pingin banget ikut tour ke tempat yang
    syeremmmm….. kayak gitu

    tp mending tournya di indonesia ajah………….
    lebih syeereeem looooooooohhhh……………………….

    Balas
  • 93. nie-lha  |  Mei 8, 2008 pukul 10:55 am

    Klo gw sich, pengennya ke tempat yg super………scary gitu!!!

    Coz, gw kan belom pernah liat yang gitu-gituan………..
    jadi tempat yg dikunjungi harus ada kesan hauntednya

    By…..

    Nie-Lha

    Balas
  • 94. Ms. kunti  |  Mei 8, 2008 pukul 10:58 am

    Aq hantunya

    Ngapain kalian ngomongin tempat tinggal nya bangsaq

    Dasar ya
    KURANG AJAR!!!!!!!!!!!!!!!!!

    >:-[

    Balas
  • 95. hilman  |  Mei 12, 2008 pukul 5:05 pm

    paling serem tuh guru Agama gw cause jenggotnya bsa bkin orang2 pingsan cause jenggotnya bau,,,bangkai,,,tikus

    Balas
    • 96. thya  |  September 3, 2010 pukul 9:36 pm

      like this

      Balas
  • 97. Dimaz  |  Mei 12, 2008 pukul 5:06 pm

    plng serem itu di dunia gw

    Balas
  • 98. Amboenz  |  Mei 12, 2008 pukul 5:07 pm

    Sereeeman JUGA MUKa Gue….

    Balas
  • 99. KHUBILZ CHILEDUG  |  Mei 17, 2008 pukul 5:30 pm

    PEMBERI TAHUAN :
    DARI PADA ACARA BEGITUAN MENDINGHAN U DTG KE
    PI 2
    ADA AVENGER YG BER KUMPUL DI SANA

    Balas
  • 100. COY  |  Mei 26, 2008 pukul 3:51 pm

    Tempat serem mah di jl. Saritem Bandung, tapi itu dulu. Hantu2nya bisa menggigit, tapi sekarang tidak begitu banyak. he..he..he

    Balas
  • 101. kiki  |  Juni 1, 2008 pukul 2:58 pm

    menurut gw tmpat yg paling serem itu di deket (Home) gw?

    terus kata orang di deket rumah gw di situ ad mobil jaguar

    klo brani ambil aj tuh mobil

    trs di sklh gw juga serem katanya ad office yang mukanya rata
    adanya jam 10malem,serem kan

    Balas
  • 102. W@n  |  Juni 13, 2008 pukul 8:25 am

    kalu yang seram gutian untuk apa harus tour ke luar negri
    lawong di rumah saya saja banyak ke ganjilan !!!!!!!!!!
    aku dah ngalami sendiri

    Balas
  • 103. fahma  |  Juni 20, 2008 pukul 12:05 pm

    penasaran ma segitiga bermuda…
    katanya singgasana para jin ya..?

    Balas
  • 104. deryl  |  Juli 9, 2008 pukul 4:35 pm

    hahaha… lo mau tempat plg serem?? dateng k neraka aja pada

    Balas
    • 105. Fhy_eN  |  Agustus 22, 2009 pukul 12:57 pm

      emang lho tau neraka itu seseram pa??????????????????????

      Balas
  • 106. Ning Nong  |  Juli 11, 2008 pukul 6:20 pm

    hehhehee,,, ditmpt gw banyak hantu…buanyakkk bgt,,,,HANTU CINTA… ada yang berminat …????lagi diskon 99%..+ 50 %

    hah????

    diskon pan tuh????

    :P

    Balas
  • 107. bobby  |  Juli 13, 2008 pukul 4:56 pm

    Q pengen kesana karena ku paling seneng bertualang,bukannya aku takabur tapi hal tersebut secara g langsung melatih mental kita untuk jadi seorang yang pemberani keyh….

    Balas
  • 108. bobby  |  Juli 13, 2008 pukul 4:57 pm

    Q pengen banget maen ke tempat seperti itu,bukan Q takabur tapi hal tersebut seccara ga langsung dapat manambah mental kita untuk jadi ksatria n pemberani keyh….

    Balas
  • 109. sudarma  |  Juli 16, 2008 pukul 11:53 am

    perasaan tempat d atas gax ad yg angker tuhh
    cari yang lebih anker dong.
    kalo bisa sekalian hantunya……….

    Balas
  • 110. sudarma  |  Juli 16, 2008 pukul 11:55 am

    hy kiki..
    yang bener lwo

    Balas
  • 111. Naif  |  Juli 19, 2008 pukul 5:42 pm

    TPU JERUK PURUT

    Fenomena: Pocong, tuyul, kuntilanak, kuntilanak-laki, and if you’re lucky , Pastur Kepala Buntung.
    itukan lebih ngeri dari pd drakula indonesia paling bayak tempat menyeramkan di dunia

    Balas
  • 112. BaHruddI3n  |  Agustus 10, 2008 pukul 6:53 pm

    dari pda htel stanley di pgnungan Colorado,gw saranin ke Hotel Sejahtra di KPC (Kawasan Palaran City).
    Sampe skrang blm ada crita aneh atw srem yg trjdi di sana,tp gw yakin suatu saat psti ada.

    Balas
  • 113. henika sma antartika surabaya  |  Agustus 12, 2008 pukul 1:50 pm

    Sereman lagi tuch si Ryan Jombang yang lagi jadi Trendseter di thn 2008! Coba liat ja korbannya dah bertambah jadi 11 orng! So,kalo pingin tau lebih banyak tentang Ryan,datang ja langsung ke Jombang Jawa Timur.Key…!!!

    Balas
  • 114. planta  |  Agustus 14, 2008 pukul 10:57 pm

    eeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrr gerun lah jugak yerrrrrrr

    Balas
  • 115. planta  |  Agustus 14, 2008 pukul 10:59 pm

    malaysi juga banyak tempatx2 yang mengerunkan beb marilah datang ke Malaysia…..

    Balas
  • 116. reZty  |  Agustus 27, 2008 pukul 8:57 am

    yah mo gmn lg
    antr prcay ng prcy jg c…….
    tp btw kykNa bwat petualangan seru jg.
    Eh di indonesia g da tmpat yang serem yo…….?!!!!!!

    Balas
  • 117. reZty  |  Agustus 27, 2008 pukul 9:00 am

    Hey Bob Gmn Klo kt berpetualang????
    psty seru tuh!!!!!!!
    Mch pnya mnt g lo………..

    Balas
  • 118. vHaLicioUzz  |  Agustus 31, 2008 pukul 1:42 pm

    mmhh , ,
    hozz w jga ankker bgt loch , ,
    w pernah nannya org pinter karena w dagh digangguin secara terus”an ma penghuninya contohnya= ditindihin , dikasih liat wujudnya dll
    dan kata org piternya di hoz gw mang add hatu kake” tingginya 2,5 meter kuruzzz , , n tenyata dia ganggu gw karena dia dagh ngerasa keganggu ma DIA , , dan katanya lagi nnih kake” adalah bosnya demit dikampung w , , lah wong orang pinternya ajj gga berani nanganin kasus gw ini , , , makanya dihimbau kepadda teman” iank bisa membantu gw untuk hal ini , , tolong dong , , kunjungi ajj friendster gw iank alamatnya l@ngit.galz
    karna nni setan jugga katanya dappat menghancurkan gw dan kluwarga gw , , plizz iia gw mohon , ,

    Balas
  • 119. deden  |  September 1, 2008 pukul 10:57 am

    pAdA nGmoNgin seReem2..aN..terS…paAn se?

    reZty EmG mw PetUalang kemNa se???
    teMpat-tempat….

    Balas
  • 120. deden  |  September 1, 2008 pukul 10:58 am

    pEtualaNG ke EroPa pa Ke Paris gTu seRu kLae ya…kLo pUnYa dWite…

    gK nYambung baNGt Za,,he..He…

    Balas
  • 121. Upil  |  September 3, 2008 pukul 3:07 pm

    atut…

    Balas
  • 122. razfaren  |  September 30, 2008 pukul 9:14 am

    indonesia negara terserem:

    serem karena hukum bisa dibeli
    serem karena koruptornya lihai2
    serem karena orang susah ga dipeduliin
    serem karena sistem pendidikan terbelakang
    dan serem2 yang lain..

    sekian..

    Balas
  • 123. Pu3  |  September 30, 2008 pukul 10:39 am

    Gedung Tua SMA 5 Bandug trmasuk tempat angket??
    Emg sh.. HawaNyaa agak2 gmn gt!!
    Belum pernah sih gua nemuin yg aneh2..
    Tp dgr crta2 mistik sblum2nyaa ngeri juga..
    Apalgi skrg gua nempatin klz XII gedung lama yg di atas dkt aula atas..
    Kalo ke kamar mandi atas merinding boo!
    D tambah kalo guru2 tiba2 crta2 pengalaman mistiknya ato pengalaman mistik siswa2 trdahulu di 5,,jd pnasaran tp ngeri!!
    Foto yg ga sengaja ada sosok nancy(noni2 belanda di 5) bikin gua makin penasaran..

    Balas
  • 124. Pu3  |  September 30, 2008 pukul 10:40 am

    Gedung Tua SMA 5 Bandung trmasuk tempat angket??
    Emg sh.. HawaNyaa agak2 gmn gt!!
    Belum pernah sih gua nemuin yg aneh2..
    Tp dgr crta2 mistik sblum2nyaa ngeri juga..
    Apalgi skrg gua nempatin klz XII gedung lama yg di atas dkt aula atas..
    Kalo ke kamar mandi atas merinding boo!
    D tambah kalo guru2 tiba2 crta2 pengalaman mistiknya ato pengalaman mistik siswa2 trdahulu di 5,,jd pnasaran tp ngeri!!
    Foto yg ga sengaja ada sosok nancy(noni2 belanda di 5) bikin gua makin penasaran..

    Balas
    • 125. Flores  |  Januari 12, 2012 pukul 2:35 pm

      D sklah gw jga tuh..kan kk klas gw lgi ulngan d lab biologi,jmlah sswax da 32,,eh yg ngmpul jwaban da 33..lmbran jwaban eang 1 itu g da nmax..da sieh tpi lntur” gt,pdhal siank itu pnas bgt..g da ujan sma skali..pas d prksa jwabanx bner snwa lge..

      Prnh jga pas ngnap krn kgiatan exkul gt,bxk bgt orng ksurupan..ih ngeri..truz pgix pas gw mw cci muka dket musholla..g sngaja gw liat da ssosok cwe pke bju ptih..gw tax,,xri sp mba,,eh dy tiba” ngilang..trus d ikutin bau” aneh .ky bau melati..iihhh ngeri..

      Balas
  • 126. ahh  |  Oktober 5, 2008 pukul 5:25 pm

    Gedung SMA 3&5 dari dulu emang santer bgt ya… Dulu nyokap gw (alumni 5) pernah jurit malem&nginep brg2 di sana, en menurut critanya, beliau dan teman2 juga ngdengerin suara2 “.. ” gitu.. tapi dia belum pernah liat. Kabarnya mah dari taun 90an gedung itu udah lumayan clean dari “…”. Gw juga dulu subuh atw malem g pernah denger/ liat yang kayak gitu d sana. Kasian dong murid2nya kalau “do’i” di sana terus, nanti malah g ad yg berani belajar di situ. Tapi tetep lah di Bandung yang paling serem : Goa Jepang (coba ke sana malem2, prnah liat ada yg ritual, serem), Babakan Siliwangi (ud denger2 banyak “…”, banyak preman lagi), Rumah daerah Dago Atas (masih ada g y?), sama salah satu ruas jalan deket RS … (lupa namanya, sebut merek jg ga baek). And yang paling menakutkan dari daerah Bandung itu…yesss…TAMAN MALUKU. Banyak berkeliaran “makhluk peralihan ga jelas”. Nanti tau sendiri deh ga jelas apanya, makanya yuk yuk main ke Bandung! (promosi boleh ya..)

    Balas
    • 127. kjl  |  Agustus 28, 2010 pukul 2:34 pm

      anjing

      Balas
  • 128. severus lupin  |  Oktober 6, 2008 pukul 12:17 pm

    Rumah Ryan di jombang
    kok ga dimasukin apa disana ga ada hantunya????

    Balas
  • 129. severus lupin  |  Oktober 6, 2008 pukul 12:25 pm

    pengen banget ke Salem,London,Roswell,dan Lizzie borden

    Balas
  • 130. budiseno  |  Oktober 7, 2008 pukul 7:20 pm

    kita ini hidup di dunia ga sendiri,,selain alam nyata ada juga alam ghaib…so…gada yang harus di takutin,,,,sesungguhnya di manapun kita berada, kitalah yang menciptakan keangkeran or keseraman suatu tempat di dunia ini. bagi gue NERAKA lah tempat yang paling angker & menyeramkan.

    Balas
  • 131. budiseno  |  Oktober 7, 2008 pukul 7:23 pm

    bener banget tuh…. kalo yang namanya segi tiga bermuda gw jg rada2 ragu….bener ga sih di sana ada pusaran air yang sangat dahsyat….

    Balas
  • 132. aan  |  Oktober 8, 2008 pukul 2:58 pm

    kayana ga tertarik tu di indonesia ja bnyk yg serem mlh lbh serem dr hantu dunia mnpun

    Balas
  • 133. eZühad  |  Oktober 19, 2008 pukul 4:23 pm

    Pengen tw tmp xg lbh serem…ta, d MAx Karangasem tu kls seb timoor …djmin full gmter.Tp kg! da.. hn 2x cz hntx kala serem ama han2 digital d tIpi. Awas belkg hi…hi…hi…hi…hi…

    Balas
  • 134. demon fox  |  November 1, 2008 pukul 5:05 pm

    ah………..sia kabeh teu nyaho tempat paling seram……..!
    nyho teu goblog…………….?
    hayang nyaho……………….!!!!!!!
    lamun sia hayang nyaho nu lewih seram modar heula kakara ke nyahooooooooo……….!!!!!!!!!

    tarolollllllllll sia mah>>>>>>>>

    Balas
    • 135. pajar  |  April 20, 2010 pukul 9:11 pm

      gobolelok sia org teh embung paeh siateh mikir ey

      Balas
  • 136. demon fox  |  November 1, 2008 pukul 5:07 pm

    eh…..nambahin nih sedikit……!
    mendingan gera marodar……..!
    ha………ha……..hah………ha…….ha……

    Balas
  • 137. agil  |  November 14, 2008 pukul 10:12 am

    pengin nyh sih ke segitiga bermuda .
    koq bisa serem yh ?
    ada apa dsna ?
    menarik perhatian bgt buat tw story ttg itu .

    Balas
  • 138. tachi  |  November 14, 2008 pukul 11:37 am

    kayak’a yang paling serem kuburan ciekek masjid degh …..

    kalo mau tau ……..

    datang ja malem2 sendirian bawa tali pocong

    sereem degh

    Balas
  • 139. echa  |  November 22, 2008 pukul 1:35 pm

    di indonesia ada g ???????

    Balas
    • 140. mimet  |  November 17, 2010 pukul 12:03 pm

      ada cha klo mw tmpt seram di kaltim banyak tu…
      samarinda(museum mulawarman).
      salah satux tmpat seram..

      Balas
  • 141. adhip  |  Desember 12, 2008 pukul 12:19 pm

    wwwwwwwwwwwwww!!!!!!!!!!! gak ada yang lebih serem apa? tak tantang hantunya

    Balas
  • 142. boavie  |  Desember 15, 2008 pukul 1:20 pm

    iiiihhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw mah ogah pergi ke tu tempat,buang2 waktu. belum tentu ada setannya. mendingan jalan2 ke tempat yg pemandanganya very2 beautiful.Tapi gw gak percaya tuh ma hantunya.

    Balas
  • 143. Alby Rahman Aufan  |  Desember 22, 2008 pukul 10:35 pm

    SMPN 214 Jakarta rada2 juga mau siang ato malem setiap taun ada yg ksurp’n

    Balas
  • 144. Vert  |  Januari 2, 2009 pukul 8:27 am

    Hm. . . . . . Paling serem d. . . . . .

    Balas
  • 145. yadi  |  Januari 6, 2009 pukul 9:26 am

    mungkin masih banyak lagi tempayangker di dunia ini…………..

    Balas
  • 146. gugun  |  Januari 6, 2009 pukul 2:04 pm

    bertawakallah kepada Allah SWT semoga di jauhkan dari segala godaan syaiton

    Amiennnnnnnnnn!

    Balas
  • 147. ai  |  Januari 6, 2009 pukul 2:11 pm

    ih! di dunia ini makin serem aj yuaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

    Balas
    • 148. pajar  |  April 20, 2010 pukul 9:13 pm

      kalo di tempat aku mah ga serem di lengkong

      Balas
  • 149. PoNi Keren (kata orang sih..)  |  Januari 10, 2009 pukul 10:17 pm

    sebernya sih bnyak tmpat yang paling angker.., dikmpung gw aja bnyak yg lbih angker dari itu, tapi orang kan gak tau.., tapi gw mau beri tau ni, msalah angker itu hanyalah sbuah perasaan,… perasaan yang mengahantui diri kita, klau kita sudah dihantui rasa takut yg berlebihan, segalnya akan terlihat seram…,jadi yang kita lihat itu bkanlah hantu. melainkan perasaan kita sendiri.., memang ada makhluk selain manusia yaitu Jin dan syetan, klu jin dan syetan itu mang sdah ada dsekililing kita, mlahan jmlahnya lbih bnyak lagi dari mnusia, kita sja yg tdak mlihat mreka.., itu makanya mari kita selalu mndekatkan diri kepada Allah SWT, agar diri kita ini terasa lebih tenang,, dan jauh dari fikiran2 yang tidak baik..

    Balas
  • 150. Slankers Maniax  |  Januari 11, 2009 pukul 8:04 pm

    halah,klo gw sih cuma tkut ma org..
    klo hantu gag bs ngebunuh
    tp klo org bs ngebunuh,trus kt dimutilasi..
    sereman mn coba? :)

    Balas
  • 151. Amalya  |  Januari 13, 2009 pukul 2:37 pm

    Iih.. Serem abiss!! Gue ampe merinding!! Kapok deh gue buka yang kayak beginian!!!

    Balas
  • 152. Nadine Chandrawinata  |  Januari 14, 2009 pukul 9:38 am

    Hai smua! Kenalin ini Nadine, aku ikut gabung ya..
    Mnurutku tuh yang paling nyeremin itu adik kembarku, yaitu Marcel dan Mischa, mereka itu tuh kalau lagi main main suka gangguin aku dan berisik banget..!! Susah di suruh berhenti pula..
    Hhh.. Capek banget deh jadi kakak..

    Balas
  • 153. Lanie  |  Januari 14, 2009 pukul 9:41 am

    Selamat Nadine Chandrawinata!!
    Anda menjadi pengomentar yang ke 100!!!!

    Balas
  • 154. rendy  |  Januari 16, 2009 pukul 2:20 pm

    eum .. hha ksian deh . :)

    Balas
  • 155. Poethraa...  |  Februari 2, 2009 pukul 7:53 pm

    Hmmm…
    di atas ada yg bahas2 SMA 5 bandung yakk…
    ahhh… bo’ongan tu mah…
    w jualan cireng di depannya tiap malem malah…
    yg ada malah penampakan wanita tuna susila…
    gimana tuh…????

    Balas
  • 156. dj_bay  |  Februari 3, 2009 pukul 9:05 am

    emm
    kuburan tanah kusir, hantu jeruk purut,
    semanggi, pondok indah… :) pisss

    Balas
  • 157. zahra assyafa  |  Februari 4, 2009 pukul 6:31 pm

    kalau mau tau tempat angker datang aja ke bandung! soal nya banyak bgt tempat angker loh!!! dan salah satunya sekolah2 sd,smp,smu yang ada di bandung

    Balas
  • 158. nera  |  Februari 9, 2009 pukul 8:17 pm

    eh gue penasaran deh sama Transylvania!! tambahin lagi dong informasinya , soalnya gue pernah liat di situs gitu sejarahnya , lumayan menarik, nah tambahin lagi kek informasinya !

    Balas
  • 159. dewi  |  Februari 11, 2009 pukul 11:11 am

    Kayaknya di indonesia jg banyak deh tempat2 yang syerem. nggak perlu ke luar negeri. contohnya aja di st manggarai dan jalan sekitar rel sepanjang bogor-jakarta. tiap taun selalu minta korban.

    Balas
  • 160. rijal  |  Februari 11, 2009 pukul 2:20 pm

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiHHHHHHHHH…………………………
    mendingan w dirumah aja tiduuuuuuurrrrrrrrrrr

    coba ke humz w aja..

    ada banyak macem2 jurig…..

    alamat nye : jl. Cipayung ..cibinong ..

    w tunggu yuaaaaaaaaaaaaa

    Balas
  • 161. widya  |  Februari 11, 2009 pukul 2:21 pm

    woy jurig2 jangan pada ganggu yuaaaaaaaaa

    Balas
  • 162. dvha  |  Februari 11, 2009 pukul 5:55 pm

    smua tmpt pasti da yg sremY pi klau Qt b”fikir fositif,,,
    hal yg srem tuh pasti g da Y kan ??????

    Balas
  • 163. ki gede anune  |  Februari 13, 2009 pukul 4:27 pm

    yg serem tuh main left 4 deat sndirian,lampu dimatiin,speaker dgedein.

    selamat bermain

    Balas
  • 164. khim  |  Februari 13, 2009 pukul 5:04 pm

    tidak ada game yang lebih serem dari fatal frame

    Balas
    • 165. pajar  |  April 20, 2010 pukul 9:15 pm

      Gem dota

      Balas
  • 166. syn  |  Februari 15, 2009 pukul 9:24 pm

    tau ga..
    semua mistery yg serem2 ane paling suka…
    siapa yg mau ekspedisi kya bgituan/ane mau ikut nih..

    Balas
  • 167. natal  |  Maret 1, 2009 pukul 11:17 am

    ehmmmmmmmmmmm gw sich dkt prcya ma gtuahnnnn mank gw jgaaaprnh lat dtv

    Balas
    • 168. Risky amalya  |  Mei 23, 2009 pukul 12:03 am

      Gw jd takuT bo” sndrian neh…

      Balas
      • 169. pajar  |  April 20, 2010 pukul 9:16 pm

        gw juga

  • 170. natal  |  Maret 1, 2009 pukul 11:18 am

    gw dkttttttttttttttttttttttttprcyaaaa ma gtuannnnnnntp daaaa bulsyitn’a jg sich

    Balas
  • 171. aldy  |  Maret 13, 2009 pukul 8:47 am

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih serem

    Balas
  • 172. dimson  |  Maret 18, 2009 pukul 8:29 am

    loh……………
    aku mau 10 setan paling seram di dunia

    Balas
  • 173. christina  |  Maret 19, 2009 pukul 3:30 pm

    kayaknya deskripsiannya masih kuarng seru ya?????????????

    kayaknya juga masih sereman rumah – rumah tua di indonesia…
    gw yang baca aja masih adem ayem aja…

    nggak takut sama sekali……..

    Balas
  • 174. sii aiig  |  Maret 20, 2009 pukul 8:19 am

    wah
    diluar negri adha setan jugha???
    ngery euyh

    Balas
  • 175. yogi  |  Maret 30, 2009 pukul 1:51 pm

    massakksee indonesia g punya tempat srem .emang lumpur lapindo n tanggul situ gintung g serem tuh .kebun dideket rummahku aja ankrnya setengah mati.hantu pa aja ada

    Balas
  • 176. Goen  |  Maret 31, 2009 pukul 2:16 pm

    Hai teman, aku iktan gabung yach.

    Kalo menurutku tempat yang angker di daerah cikapundung, Bandung kalo malem diatas jam 11 an banyak bentuk-bentuk ga jelas disepanjang aliran sungai…coba dech buktiin

    Balas
  • 177. kojake  |  April 2, 2009 pukul 12:05 pm

    serem lagi kalo ketahuan mertua kalo pass selingkuh…

    Balas
  • 178. I Putu Astawa  |  April 3, 2009 pukul 10:38 pm

    paling serem dan ngeri ……KE….SEREM….PET….MOBIL….
    bisa mati tuch, bayangin kepala lo picah di serem pet mobil

    Balas
  • 179. mr.vampirefreaks  |  April 18, 2009 pukul 9:20 am

    ini blom srem……
    mao tao tempat yg lebih paragh??
    datang ja ke school ako…….
    d school bnyak guru yg serem2………
    lo psty tkut,di JAMIN….!!!!!! :D : D

    Balas
  • 180. fera  |  April 18, 2009 pukul 4:02 pm

    edinburg n bermuda triangle?? kayaknya keren.

    Balas
  • 181. beby  |  April 19, 2009 pukul 5:47 pm

    ih waw…
    segitiga bermd kya ap sech..???

    Balas
  • 182. amirah  |  Juni 3, 2009 pukul 3:34 pm

    gue mau lihat hotel yang paling seram aja…………….

    Balas
  • 183. ecot  |  Juni 3, 2009 pukul 6:26 pm

    dngr2,,rmh hantu yg da d kota bandung hidup PERSIB dkt simpang DAGO tmpt t’sram s’dunya??that’s right??

    Balas
  • 184. andika  |  Juni 7, 2009 pukul 9:33 am

    no comment

    Balas
  • 185. FhyeN  |  Juni 10, 2009 pukul 11:00 am

    Q juga penasaran juga dengan Hotel Stanley yang da d Colorado 2! Seberapa seram sichhhhhhhhh??????????????

    Balas
  • 186. prhy  |  Juni 30, 2009 pukul 1:44 pm

    Kta semu gk perlu tkut sma gituan

    Balas
  • 187. Ridwan  |  Juli 11, 2009 pukul 12:54 pm

    Kata Aku Sikch Hantu Itu Memang Nyata, Bukan Ilusi. Tp Aku Gg Pernah Takut Begituan, Cz Gw Gg Bisa Mati Sikch. Salam Aja Ke Hantu Ya?. Ditunggu Kedatangannya. Kalo Ada Temen Yg Pengen Ngetes Mental Ke Tempat Angker, Ajak Aku Dong. Soalnya Seru Kalo Ketemu Setan.

    Balas
  • 188. nalisa  |  Juli 13, 2009 pukul 8:34 pm

    pingin shih pg kunjungi tempat kayak gihu. ini benar ngak shih

    Balas
  • 189. ciyupyon  |  Juli 23, 2009 pukul 10:47 am

    q mah pengenth.x ktmpat eanx wt happy ja dech

    coz…. klo k’tmpat eanx bgituan ntar kna kutuk hhha<<>>>

    Balas
  • 190. MKR  |  Agustus 3, 2009 pukul 7:26 am

    Tmpt pling mnyeramkan….dateng aza ke gdung tua SMA 1 KOTA TERNATE,,,dlu tmpt itu prnah dijdikan tmpt dibantainya pr wrg pd masa pnjajhan blnda,dgn cr ditutp mtanya,diikat,di iris-iris kulitx,kmudian di siramin garam n jeruk,,hngga mti kskitan.serem g…g prlu mau dteng kpn,siang,mlm,pgi,sore..trserah sm aza seramnya,soalx gdung itu ltaknya pling blkng…n siswa g ad yg brni mdkt wlau hx 40 M..

    Balas
    • 191. jojoann  |  September 14, 2010 pukul 4:46 pm

      waduh ?
      ituh sadis bgt ya ?
      jelas ajah pada gentayangan .
      balas dendam mungkin ya ?

      Balas
  • 192. Fhy_eN  |  Agustus 22, 2009 pukul 1:01 pm

    emang lho taw neraka itu seseram paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????????????

    Balas
  • 193. friska  |  Agustus 24, 2009 pukul 4:56 pm

    ia sihh serem banget malah dan kayaknya aku gak pengen pergi kesana soalnya menakutkan banget.tapi aku suka cerita yang menyeramkan,malahan baca majalah misteri aku suka.tapi menurut aku itu hanya ilusinasi aja,soalnya aku gak percaya yang begituan.aku hanya percaya pada Tuhan yang Maha Esa.tapi aku berharap para makluk halus jangan mengganggu para pendatang disana biar tenang aja.

    Balas
  • 194. n'nda  |  Agustus 30, 2009 pukul 1:30 pm

    sebenarnya sie……
    antara ada dan tiada
    kalo yang namanya kayak gituan
    Percaya gx percaya
    abies…gax pernah ngeliat zie, tapi jngn zampe dech aq ngeliat kayak gituan

    Balas
  • 195. luthfi abdul rochman  |  September 1, 2009 pukul 2:54 pm

    kenapa indonesia tidak ada,padahal di negara kita banyak tempat tempat angker dan mistis

    Balas
  • 196. D4  |  September 3, 2009 pukul 3:34 pm

    tempat paling angker ya negara2 yg bnyk TKW2 yg disiksa majikan…….disiram air panas, disetrika (baju kali…), disuruh minum air kencing, diperkosa, iihhhhh…serem.Itu baru serem yg nyata.

    Balas
  • 197. deyish  |  September 7, 2009 pukul 8:45 pm

    menurut ku disumedang jawabarat ada tempat yang menurut pen duduk sini sangat anker dan juga banyak kejadian2 di sana sangat membuat bulu kuduk berdiri semua,tempat itu namanya gunung kunci tpi disebut gunung tpi kecil mungkin bukit kali ya…….klo kalian maen ke sumedang mungkin kalian bisa meluang kan waktu ke gunung kunci……..diyunggu,,,,ya

    Balas
  • 198. NADHIFA A.B.CASKEL  |  September 9, 2009 pukul 11:41 am

    kurang seruuuuu cari dong kaya cerita yang lebih serammmm

    Balas
  • 199. dead die  |  September 18, 2009 pukul 5:49 am

    klo gak takut ya bkan angker atuh
    d indonesia mah bnyak tuh tmpat angker
    kya d cai karamat d bogor

    Balas
  • 200. dead die  |  September 18, 2009 pukul 5:51 am

    ah gw mah mw jadi rocker aja

    Balas
  • 201. onk GTR  |  September 18, 2009 pukul 11:55 pm

    di jogja jg bnyak tempat angker..,

    Balas
  • 202. arenabetting  |  September 22, 2009 pukul 10:57 am

    kalau atlantis gimana .. serem ga disitu? ada temen2x yang pernah kesitu???

    regards,
    http://www.arenabetting.com
    Kami satu-satunya agent bola yang dipercaya dengan reputasi tinggi.
    Pencarian Anda Berakhir Disini.Join http://www.arenabetting.com! 100% Terpercaya

    Balas
  • 203. christ  |  Oktober 11, 2009 pukul 3:27 pm

    serrreeeem sampe ke semsem ..!^_*

    Balas
  • 204. Usagi Tsukino  |  Oktober 17, 2009 pukul 7:46 pm

    Merinding bacanya…. Hiiiiih :(

    Balas
  • 205. syed haiqal  |  Oktober 19, 2009 pukul 8:45 pm

    memang tkot pak!!tempat itu suma anya tuhan yg thu…kita orang duduk kasi bikin diam2 saja..

    Balas
  • 206. i'ie  |  Oktober 26, 2009 pukul 11:32 am

    ogah ah, tar ga bisa pulang .. :(

    Balas
  • 207. hendrik  |  Oktober 27, 2009 pukul 4:35 pm

    aduuuuuuuuuuuuu skolah angker koq gk ada???

    Balas
  • 208. sexcram  |  November 21, 2009 pukul 1:55 pm

    Tnkrongan gw jga serem skali ………?

    Balas
  • 209. marin  |  November 24, 2009 pukul 10:36 pm

    mau ksana donk…..skalian uji nyali…..
    yuks… spa nyang mau ikut marin??????

    Balas
  • 210. cantonahugo  |  November 30, 2009 pukul 12:49 pm

    woi….
    anjenk loooo
    hati2

    Balas
  • 211. anton  |  Desember 6, 2009 pukul 3:13 pm

    ada tempat yang lebih serem…………..
    Masuk kelubang kuburan sendiri, sambil mabok…..

    Balas
  • 212. egi  |  Desember 7, 2009 pukul 6:31 pm

    serem? maa seh? ada yg mau ngajak tur ke SMA 5 ga? gw jabanin deh!!!!

    Balas
  • 213. roy  |  Desember 13, 2009 pukul 4:38 pm

    ga ada tepat aneh ya?
    tempet spi , tempattidr, tmpt mesum
    ksih tao

    Balas
    • 214. ardi  |  Desember 16, 2009 pukul 3:53 pm

      ADA tw lw ke kuburan jja kan sepi

      Balas
  • 215. ardi  |  Desember 16, 2009 pukul 3:50 pm

    wuah ada kli tmpat yng pling serem dari pada yang diatas

    mw tw pa ??

    dicabut nyawa nya ma malaikat itu yg lbh srem dri pda yng lain”

    okelah kalo begitu , , , ,

    Balas
  • 216. AyahDi  |  Desember 17, 2009 pukul 11:14 pm

    oo……seram 2x alamak aku kat new york ni jap lagi nak gi london

    Balas
  • 217. dariwna  |  Desember 29, 2009 pukul 10:14 am

    hmmmm…. cuba lah tempat seram nie kat bumi lain.. tak payah dok nak menakutkan orang ramai… bayangkan lah kalau satu hari nanti,seluruh dunia nie menjadi tempat yang menyeramkan… fuhhh… naya dunia nie.. baik ku dok kat dalam hutan…hehe…

    Balas
  • 218. yonne  |  Januari 2, 2010 pukul 9:21 pm

    sbenernya hantu tu kya gmn sih?ap dya bs celakain manusia?aiiihh..ngeriiii..!!

    Balas
  • 219. zukhruf  |  Januari 14, 2010 pukul 5:08 pm

    LUMAYAN SERAM TAPI KOK JELEK

    Balas
  • 220. Bintiet  |  Januari 18, 2010 pukul 1:44 pm

    Setan paling serem apapun di dunia, msh keren pke jubah tuxedo, Lah klo setan indonesia jelek – jelek amat ya.

    Balas
  • 221. uty  |  Januari 19, 2010 pukul 7:12 pm

    lebay .. !

    Balas
  • 222. ikuma  |  Januari 27, 2010 pukul 12:31 pm

    jyahahahaa………………

    tu crita bikin isi perut keluar…….

    kl yonne mw liat hantu……..

    coba malem2 k kuburan dech sekitar jam 12-3 malam
    pasti ketemu kok…..

    wkwwk

    Balas
  • 223. meikin  |  Januari 27, 2010 pukul 6:12 pm

    iiihhhhhhhh…….,,,
    serem……….,,,,

    Balas
  • 224. Revita  |  Januari 29, 2010 pukul 1:11 pm

    SEEEEEEEEEEEEEREM BAAAAAAAAAAAANGUTZZZ

    Balas
  • 225. didik nurwahyudi  |  Januari 31, 2010 pukul 7:19 pm

    met kenal”:>, gue setuju ma fakta itu >:?”: tapi maaf ada lagi yang lebih angker”{} yaitu ; jilbab emmak gue ./;’ …………….. maaf cuma bercanda, maju terus ya….. and terus beritakan hal-hal yang orang belum tau ……..O.K….. thanks…

    Balas
  • 226. desta  |  Februari 2, 2010 pukul 4:47 am

    lam kenal,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,…

    Balas
  • 227. erika fransiska  |  Februari 8, 2010 pukul 1:58 pm

    Halah……….. Beginian mahhh gak munkin ada kalEeeeeee.,.,….gue juga udah pernah tuh ke LONDON tp gwe gak liat apa2 brarti boong dudn

    Balas
  • 228. Muryanti  |  Februari 10, 2010 pukul 2:45 pm

    glek….!! sereeeeem.. tapi lebih zeraaam kalo liat hantu Indonesia kale. se7…??

    Balas
  • 229. barki  |  Februari 12, 2010 pukul 11:18 am

    Klo mslah hantu masih meragukan kbnarannya,coz konon katanya hantu itu hanya penjelmaan dari iblis tuk nakut2in kita.
    tapi lo smua prnah denger g ada daerah di Aceh pdalaman yang pnduduknya bisa berubah jadi harimau,kampungnya di pedalaman banget, bahkan hampir tidak pernah tersentuh tekhnologi.
    menurut ceritanya pada zaman dulu para tetua di beberapa kampung bagian aceh pantai barat selatan memiliki harimau sebagai penjaga kampung,dan menuruti semua perintah tetua itu. dan beberapa orang percaya bahwa tetua itu juga bisa berubah menjadi harimau.

    Balas
  • 230. ....  |  Februari 26, 2010 pukul 10:44 am

    Mnrt sy neraka yg paling seram…

    Balas
  • 231. suchi  |  Maret 29, 2010 pukul 1:14 pm

    ko Hotel GRAHA GARUDA gk msuk kategori sich…

    Balas
    • 232. jojoann  |  September 14, 2010 pukul 4:50 pm

      emang ada pah distu ka ?

      Balas
  • 233. din tamami  |  Maret 29, 2010 pukul 2:13 pm

    alhdulillah semua info kita bisa mengerti dari mana aja brta.dan lain sbgnya.yang lebih penting kita bayangkan seperti apa yang membuat misteri dunia ini ,jawabnya hanya allah saja yg buat.semoga kita di ijinkan di hari akir kita bisa bertatap muka degan sang pencipta alam semeta ini.?..amiin

    Balas
  • 235. maya  |  April 12, 2010 pukul 3:10 pm

    @dodot : setuju,,lobanng buaya juga serem…

    Balas
    • 236. pajar  |  April 20, 2010 pukul 9:07 pm

      nga ga coy yang seremtu jembatan ancl

      Balas
  • 237. asri  |  April 21, 2010 pukul 3:12 pm

    ihhhhhhh serem banget sih gua jadi takut deeeeeeeeeeuaaah .

    Balas
  • 238. dea  |  April 25, 2010 pukul 11:56 am

    ah Bener Ga >??????????????????

    Balas
    • 239. irwan  |  Mei 21, 2010 pukul 12:31 pm

      gtw,mo ikut yupz ma aku hehe…

      Balas
  • 240. fivika  |  April 25, 2010 pukul 3:16 pm

    poveglia gg msuk ya??

    Balas
  • 241. fivika  |  April 26, 2010 pukul 2:42 pm

    ah jelek

    Balas
  • 242. dede  |  Mei 11, 2010 pukul 2:09 pm

    foto-foto gak jelas

    Balas
  • 243. darkangelhateporcupine  |  Mei 20, 2010 pukul 11:50 am

    segitiga bermuda… udah biasa…

    Balas
  • 244. irwan  |  Mei 21, 2010 pukul 12:29 pm

    syik nih…
    boleh ikut,ga?

    Balas
  • 245. ketut nadha  |  Mei 29, 2010 pukul 3:21 pm

    wah pengalaman hebat tuh……………..

    Balas
  • 246. galih pakde bulenk d'kart  |  Mei 30, 2010 pukul 2:08 pm

    tempat paling angker di dunia itu ya pasti Lawang Sewu yg ada di Indonesia

    Balas
  • 247. nino  |  Juni 7, 2010 pukul 2:13 am

    yg paling serem tu rumah gw d papua, ad yg mw ksna ?

    Balas
  • 248. riza  |  Juni 7, 2010 pukul 4:39 pm

    d luar juga ada hantu > ko bisa ??

    Balas
  • 249. siti mutmainah  |  Juni 8, 2010 pukul 11:43 am

    waoooooooow serem……………;……….. BANGET……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 250. Faisal  |  Juni 9, 2010 pukul 2:07 pm

    Nice blog,,,sangat menarikk kunjung balik y muhfamobile.blogspot.com

    Balas
  • 251. tp ok  |  Juni 15, 2010 pukul 1:06 pm

    yang penting indonesia tak masuk

    Balas
  • 252. lucky & monika  |  Juni 18, 2010 pukul 12:41 pm

    Iwaaawww ada juga tempat yang bisa bikin kami mengngak ……
    : )

    Balas
  • 253. aben  |  Juni 19, 2010 pukul 8:48 am

    ngeri………………………
    seram…………………….aaaaaaaaaaaaaaa……………….
    tapi biasa aja paz liat,,,paz lewat bikin bulu kuduk merinding………..

    Balas
  • 254. Boho p.m simorangkir  |  Juni 22, 2010 pukul 1:17 pm

    waduhh….ini ceritany sremm jg..

    dl waktu gue msh umr 9 thn nih. & gw adlh seorang pnkut..

    jd..gw d srh mand sendrian diblakang rumh..
    kebtulan d blkng rmh gw tu tempt pemakaman…
    tp kt orang2 klw kita tkut kt bakaln liat hantunya tu..jd gw buat agr tdk takut..
    tapi trnyt..gw liat antu yang kalw jlan tempatny ganit2

    Balas
  • 255. adun  |  Juni 24, 2010 pukul 12:37 pm

    mau bareng luna

    Balas
  • 256. regi lasvegas  |  Juni 30, 2010 pukul 9:02 pm

    mantap bagat gua suka men…………….lw bsa gw mau k sna

    Balas
  • 257. Dadang smith  |  Juli 5, 2010 pukul 6:08 pm

    Udah pernah ke rumah gua belum…boleh kalo mau coba uji nyali..jl tujuh belas agustus bandung…tanya dimana rumah dadang…gratis kalo mau uji nyali…di jamin wheeeeeeeh…ngacir..ter pipis..pipis..

    Balas
    • 258. jojoann  |  September 14, 2010 pukul 4:52 pm

      emg ruma kaka angker ya ?
      qo kaka ga takut ?

      Balas
  • 259. RADITYO RAHAGI  |  Juli 9, 2010 pukul 8:24 pm

    IH TAKUT GUA ADEK G UA AJA MALAH BRANI

    Balas
  • 260. Herizal  |  Juli 14, 2010 pukul 3:56 pm

    saya berminat bangat.,.,.

    Balas
  • 261. Adji  |  Juli 15, 2010 pukul 8:23 pm

    Hanya Nerakalah tempat yang paling menyeramkan..,,

    Balas
    • 262. Auf  |  Agustus 2, 2010 pukul 8:47 am

      benertu

      Balas
  • 263. Itha  |  Juli 16, 2010 pukul 10:45 am

    Ahh ..
    Coba tuh pantai lasiana …
    Dulu d situ da yg d bunuh ( korban mutilasi ) cba aja malem” dtng trus foto d sna .. Lihat siapa d blakang kmu …

    Balas
    • 264. dinda  |  Juli 24, 2010 pukul 5:15 pm

      oh ya???
      kalo gitu serem dunk…

      Balas
  • 265. Jewel  |  Juli 16, 2010 pukul 10:51 am

    Asrama putra/putri SMA Podor .. Bagi loe yg bsa liat gituan dateng aja k sna .. Bgi yg gak bsa liat juga gak apa’ kok .. D sna pernah da kasus tindihan yg korbannya seluruh siswa/i asrama pda hari yg sma dan jam yg sma .. Trus d wc asrama putri seerrreeem bangeet .. Pokoknya coba aja dtng k sna… Tpi klo mw lihat malam” dtng k wcnya ..

    Balas
  • 266. ZZZZ  |  Juli 17, 2010 pukul 3:26 pm

    Di segitiga bermuda tuh bukan hantu. tapi di segitiga bermuda ada pusaran air karena pertemuan dari tiga samudra gitu jadi itu bkan hantu tau.

    Balas
  • 267. leo preman plaju balek belakang sekta 8  |  Juli 19, 2010 pukul 3:30 pm

    di palembang banyak juga tempat-tempat serem, di soak palembang banyak orang yg ngeliat hantu tanpa kepala. kalo gak percaya dateng aja deh

    Balas
  • 268. leo preman plaju balek belakang sekta 8  |  Juli 19, 2010 pukul 3:31 pm

    di palembang banyak juga tempat-tempat serem, di soak palembang banyak orang yg ngeliat hantu tanpa kepala.

    Balas
  • 269. Iyan  |  Juli 20, 2010 pukul 10:37 am

    Kereeeennnnn……………….. jadi penasaran gwe pengen liat kebenarannya langsung cing..!!!

    Balas
  • 270. erix  |  Juli 20, 2010 pukul 12:35 pm

    Rumah tempat singgah hantu ambulance yg di bandung juga serem tuhh
    jl.banda klo ga salah

    Balas
  • 271. adinda  |  Juli 24, 2010 pukul 5:12 pm

    serem yawwwa.. ajadi takut nichhh

    Balas
  • 272. rosi  |  Juli 29, 2010 pukul 2:37 pm

    gatel

    Balas
  • 273. Ryviep  |  Agustus 8, 2010 pukul 9:53 am

    Di Indonesia kan, ada tempat menyeramkan.

    Balas
  • 274. monyong  |  Agustus 8, 2010 pukul 2:07 pm

    serem banget sih….

    Balas
  • 275. Dani  |  Agustus 11, 2010 pukul 11:42 am

    hmm.. ngeri juga sih.
    tapi gambarnya kok ada yg g ada??

    Salam kenal… saya dari blog dekdani.wordpress.com
    tolong kunjungi ya…..

    Balas
  • 276. fannisa kamilia lubna  |  Agustus 11, 2010 pukul 2:03 pm

    aku pengen ke temapat ke 10 yaitu Transylvania atau kastil bron karena aku suka vampire

    Balas
  • 277. arul  |  Agustus 11, 2010 pukul 2:12 pm

    segi tiga bermuda asli booo…

    Balas
  • 278. ryu  |  Agustus 13, 2010 pukul 1:42 pm

    good,,,,

    bryan nak smk ypup makassar
    repvblick rockstar makassar
    join me to facebook: ryan aprilio sadega atau rrs ryan bocagh mcczrt

    Balas
  • 279. kakek2 naik kursi roda terbang  |  Agustus 14, 2010 pukul 3:28 pm

    colorida gak serem!! sereman kolor ijo.. hotel tdi itu ga serem!! coz hotel plabuhan ratu lbih serem krna ada kamar nyi roro kidulnya!! truz yg ad bngke ufonya ga serem!! coz gw pernah pake tu kapal bwt kapal2an… vampire tu ga serem!! coz pocong lebih serem!! yg lizi tu gak serem coz kasus ryan dah ngbunuh 11 org sdangkan itu cuma kdua rang tuanya.. sekian

    Balas
    • 280. thya  |  September 3, 2010 pukul 9:45 pm

      paling serem tu museum pembantaian Tuol Sleng & ladang pembantaian Chuong Ek. di Kamboja… buat keangkerannya kayak gmn search j di google. q gg bs cerita. cz itu pembantaian tersadis di asia

      Balas
  • 281. dckylia  |  Agustus 16, 2010 pukul 11:44 am

    seruu jga ,,,,,,,

    Balas
  • 282. syapa ajj boleh????  |  September 6, 2010 pukul 9:11 pm

    ad tuh di runah duku gw,gw pindah gara2 tu,ada yg ganjil ..

    Balas
  • 283. syapa ajj boleh????  |  September 6, 2010 pukul 9:12 pm

    ad tuh di rumah dlu gw,gw pindah gara2 tu,ada yg ganjil ..

    Balas
  • 284. arif  |  September 8, 2010 pukul 11:03 am

    ada sikit2

    Balas
  • 285. Asti Juita  |  September 13, 2010 pukul 11:25 am

    Saya sangat berminat untuk mengunjungi le sepuluh tempat itu tapi tidak sendirian tentunya.

    Balas
  • 286. adam nugroho  |  September 15, 2010 pukul 10:55 am

    q punya cerita tentang hantu dulu pas aku kls 5 sd q sering dengerin suara tangisan anak kecil di sumur belakang rumah q
    pas gue liat yg nangis tu adik ku yg ter cebur masuk ke alam sumur

    Balas
    • 287. andrin  |  September 15, 2010 pukul 11:12 am

      itumah boong jangan dipercaya

      Balas
  • 288. andrin  |  September 15, 2010 pukul 11:10 am

    serem baget tau yahkan

    Balas
  • 289. mfachri  |  Oktober 9, 2010 pukul 6:45 pm

    kapan2 tamasya ke situ ahh wkwkwkwk

    Balas
  • 290. minsun  |  Oktober 10, 2010 pukul 2:26 pm

    po dy lh

    Balas
  • 291. cleo saleema  |  Oktober 12, 2010 pukul 6:55 pm

    sereeeeeeeeeeemmm banget

    Balas
  • 292. asu  |  Oktober 16, 2010 pukul 1:25 pm

    alah bhong smua itu……? jgn d’prcya…c5 crita kyk g2 ja………mndingan mati ja klo prcya,,ma crta yg kyk gtuan………………….klo sbnar na hantu 2 g” da mreka mlihat kn drie na..krna kta mrsa tkut..cba kta brni dn cuek ja……..INSYA ALLAH kta g” kn prnh kta lhat,,,,,,,,amieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen

    Balas
  • 293. abbie  |  Oktober 20, 2010 pukul 4:58 pm

    haha…ntu yg serem2 di dunie…yeee….um lgi kunjungan yg serem2 diakhirat….kunjungan yg populer hotel neraka….kea phaan ea seremnye…..?

    Balas
  • 294. Nana94  |  Oktober 23, 2010 pukul 6:34 pm

    pe bndenye…. x tkt pn siot tol… karowt2 blake….krang jgn cye larh… diorang cme nk mnguji keimanan krang jerk…. tp kbnykknnye x kuwat pown….. pengecOt Siot……

    Balas
  • 295. negative_boy  |  Oktober 24, 2010 pukul 12:37 am

    m’f, mo nanya nih. da yg tw ama Waverly Hills Sanatorium

    Balas
  • 296. negative_boy  |  Oktober 24, 2010 pukul 12:39 am

    mo nanya nih. apa ada yg tw soal Waverly Hills Sanatorium?

    Balas
  • 297. brad pit  |  Oktober 29, 2010 pukul 4:54 pm

    sebenere semuanya angker……..tapi paling angker kamar mandi kita sendiri dirumah atau dmana aja…..coba rasakan kalau kamu berani

    Balas
  • 298. pocong rumah sakt  |  November 5, 2010 pukul 1:25 pm

    bagaimana dgn KAMAR MAYAT RUMAH SAKIT ???? menyeramkan tidak??

    Balas
    • 299. fujimura  |  Desember 29, 2010 pukul 2:53 pm

      kamar mayat rumah sakit mmg menyeramkan …. lebih2 lagi kalau mayat yg bangkit ….. aaaarrrrrgggggggggggghhhhhhhhhhhh …….. menakutkan…….!!!!!!!

      Balas
  • 300. setanireng  |  November 12, 2010 pukul 1:23 am

    kuburan mak lampir

    Balas
    • 301. lala  |  November 15, 2010 pukul 9:36 am

      hahaha .. betul itu ma ..
      hehehe :DD

      Balas
  • 302. Jessica Aprilia Jonny  |  November 17, 2010 pukul 11:17 am

    kayaknya enggak dech
    Dirumah aja udach takut gmn mw ksn seremmmmmmm :D

    Balas
  • 303. Caesar  |  November 18, 2010 pukul 7:04 am

    Huy fb aq add yah:”caesar iyan” loh
    jangan lupa

    Balas
  • 304. helen  |  November 18, 2010 pukul 12:58 pm

    ceyem..atut euy!!!

    Balas
  • 305. wulan  |  November 22, 2010 pukul 3:21 pm

    seru banget bacanya enggak percaya ternyata dunia ini memang banyak misteri dan juga sangat mengerikan dan angker

    Balas
    • 306. fujimura  |  Desember 29, 2010 pukul 2:43 pm

      dunia sememmgnya penuh dgn misteri ….. misteri yg penuh dgn keajaiban ….kadang2 mmg sukar untuk percaya tapi itulah kenyataan …

      Balas
  • 307. ocha sweet  |  November 28, 2010 pukul 11:47 am

    emang semua ini benar? saya gak percaya kalau tempat2 ini ada makhluk halus , karena teman2 saya selalu berkata , di dunia ini tiada makhluk halus kecuali syaitan…….

    Balas
    • 308. fujimura  |  Desember 29, 2010 pukul 2:47 pm

      syaitan tue makhluk halus gak lah tue….

      Balas
  • 309. devry  |  Desember 5, 2010 pukul 6:30 am

    Kalau segitiga Bermuda memang tempat yang angker tuch! :D

    Balas
  • 310. hasby LPU9  |  Desember 6, 2010 pukul 12:24 pm

    setan tu pasti ada, solnya gha’ da setan gha’ rame,,,,,,,,,

    Balas
  • 311. Aneka Online  |  Desember 15, 2010 pukul 6:01 pm

    semoga kita bisa mengambil hikmah dari posting sobat tsb. Salam kunjungan dari bogor :)

    Balas
  • 312. andri  |  Desember 19, 2010 pukul 12:57 am

    y betul kk

    Balas
  • 313. FuJiMuRa  |  Desember 29, 2010 pukul 2:27 pm

    ada lagi satu tempat yg paling menyeramkan di dunia iaitu NERAKA…..huhuhuhu……

    Balas
  • 314. FuJiMuRa  |  Desember 29, 2010 pukul 2:36 pm

    daripada buat 10 tempat yg menyeramkan lebih baik buat 10 tempat yg paling romantik…… boleh gak aku tempah tiket kapal terbang untuk gi dating ….. huhuhuhuuuuu….

    Balas
  • 315. Chacha  |  Januari 1, 2011 pukul 9:55 am

    kurang banyak daftar tempatx. . .

    Segitiga Bermuda tuch beran gk sich ??
    truz yg di London tuh Qw prnh baca web lain katax Jack Ther Ripper tuch prnh bunuh 5 pelacur miskin. . .

    yg 4 dibnuh mengenaskn dilorong” kota London, dan yg 1 lagy dimutalisi du suatu rumah yg mirip rumah Jagal. . .?!

    apa i2 bener ?

    Balas
  • 316. blogseven77  |  Januari 6, 2011 pukul 3:11 pm

    @FuJiMuRa: neraka kan di akhirat…

    Balas
  • 317. tyan  |  Januari 12, 2011 pukul 3:43 pm

    menurutku,gakada yang serem selaen tempat angker di indonesia.cz kalaupun serem,apa kita HARUS ngebuktikan ke sana?

    Balas
  • 318. tyan  |  Januari 12, 2011 pukul 3:48 pm

    SETUJU BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! menurutku,gakada yang serem selaen tempat angker di indonesia.cz kalaupun serem,apa kita HARUS ngebuktikan ke sana? dan yang paling penting,gak usah jauh2,uji nyali 1 jam sukur bisa klo gak pergi ya pingsan………ya kan?

    Balas
  • 319. ahmad ronny ardiyanto  |  Januari 21, 2011 pukul 6:45 pm

    aku pgen ke tempat2 ituu, pasti seru n penuh tantangan………

    Balas
  • 320. zainuddin love SUN (bEenD) forever  |  Januari 25, 2011 pukul 9:47 pm

    kta sbgai org muslim hrus prcya akn adax jin dan setan karna mrka smua musuh yg nyata…….

    Balas
  • 321. qatack  |  Januari 27, 2011 pukul 1:11 am

    mw tau sejarah’a tempat2 menyeramkan di aceh.
    Masa konflik GAM(……………………..)

    Balas
  • 322. vhaniie  |  Februari 10, 2011 pukul 1:17 pm

    lw wa seee… biasaaaa jaaa kaleeee…………..

    Balas
  • 323. yunda  |  Februari 16, 2011 pukul 5:36 pm

    gx bsa ngomong apa2 ,….. ????

    Balas
  • 324. Arzia Rahmi  |  Februari 26, 2011 pukul 1:35 pm

    keren2 ,,

    Balas
  • 325. niechie  |  Maret 4, 2011 pukul 3:32 pm

    wow,menarik untuk di kunjungi i like it…..
    i love horror and all about mystery…..
    kalo ada yang mau ngjakin ksana,mau banget…..
    gak akan nolak….

    Balas
  • 326. irfan  |  Maret 9, 2011 pukul 9:23 am

    oH tida bz!…..iAnk paLing seRAAAM adanya di kuningan jawa barat

    Balas
    • 327. ARIFIN  |  Mei 20, 2011 pukul 11:45 am

      BTUL tuEhhhh……..

      Balas
  • 328. vinna  |  Maret 9, 2011 pukul 9:57 pm

    eh ada nggak ya? tempat di sbya yg angker /

    Balas
  • 329. ian rama syahputra  |  Maret 13, 2011 pukul 3:43 am

    klo piring terbang cih wa crink liat , pa ge di rumzh wa ndri ….klo kk dh pde brantem abiz tu pring _ pring ber trbangan …
    jdi klo dh kk wa di umzh s o ancker gpl lagh .
    congah…………

    Balas
  • 330. Nannov Corleone Jr  |  Maret 29, 2011 pukul 8:56 pm

    Mitos tuh…

    Balas
  • 331. Lia  |  April 3, 2011 pukul 9:53 am

    Aq tidak berminat kesana….

    Balas
  • 332. ilham fajar  |  April 14, 2011 pukul 10:04 pm

    assalammualaikum,salam kenal semua.
    mending coba ikut dunia lain ya pasti kalian nanti ta sendiri :)

    Balas
  • 333. rangga  |  April 17, 2011 pukul 9:39 pm

    wah…salah semua, tempat yg serem yang paling banyak setanya tu kalo dikamar yang gelap ada cewek ma cowok….

    Balas
  • 334. banihafidzdzuhri  |  Mei 10, 2011 pukul 5:22 pm

    di rumah gua banyak yang kayak begituan bro ! thank’s tread nya !! Cendol Mas !!!

    Balas
  • 335. karina kurnia  |  Mei 11, 2011 pukul 8:14 pm

    emank cm itu jzha yg angker ….
    ,,
    g da tmpt yg laen tha ????
    ,,
    di lumajang jg bx ,,,,,,,,,,,,

    Balas
  • 336. abdillah ventwoker  |  Mei 12, 2011 pukul 11:38 am

    seram juga tuh tempat.tapi ada yang lebih seram lagi loh.

    mau tau.

    ketik REG ventwoker kirim ke 9398

    buruan

    Balas
  • 337. LINDA  |  Mei 20, 2011 pukul 10:54 am

    maKasih BGT bwt TAwarannya,
    ME ndingan TIdur DI rUMAH dripada dI sURuh BerKUnjuNG… :(

    Balas
  • 338. LILY DESTI FITRIAH  |  Mei 21, 2011 pukul 8:02 pm

    wuihhh….kerenzzzz-kerenzzzz… semua sih tapi mendingan gua tidur di rumah daripada di suruh ke SEGITIGA BERMUDA nanti gua hilang lagi…. he…he…he…

    Balas
  • 339. dara  |  Mei 22, 2011 pukul 5:18 pm

    wuh critanya seremm

    Balas
  • 340. Nurul Rizky Fakhira  |  Mei 24, 2011 pukul 4:47 pm

    klo Taman Lawang termsuk tempt angker gk???

    Balas
  • 341. wisek..  |  Mei 29, 2011 pukul 11:12 am

    wahh… bca cerit.a ajh sdh penasaran…
    pingin ke sana sekalian mau hunting di sna..
    ahahaha.. pingin jde hantu.a eh gw :D

    Balas
    • 342. Nurul Rizky Fakhira  |  Juni 4, 2011 pukul 6:38 am

      klo lu jdi hntu ntar lu benern di kejar2 hntuny siah…

      Balas
  • 343. riza  |  Juni 4, 2011 pukul 12:24 pm

    wadoh,wadoh nie certa bikin serem ja.yg pasti hnt i2 ada lo kt anggep antu i2 ada

    Balas
  • 344. Dhika Prameswari  |  Juli 3, 2011 pukul 10:46 am

    aih aih :)

    Balas
  • 345. reyhan  |  Juli 5, 2011 pukul 1:11 pm

    iiih gak terlalu serem sihc biasa aja tuhc

    Balas
  • 346. lissa vertika  |  Juli 21, 2011 pukul 2:56 pm

    Iiiiiiiiihhhhhhhhhhh ngerriiiiiii

    Balas
  • 347. bau bau  |  Juli 24, 2011 pukul 1:03 pm

    menurut gue tempat yang paling serem itu septic tank . Lo cobain aje nyebur kalo ga liat dalman septc tank buanyak tokai2 mengambang yg bikin lo nek and muntah hoek hoek…gue jamin hoek skl lg.menurut gue tempat yang paling serem itu septic tank . Lo cobain aje nyebur kalo ga liat dalman septc tank buanyak tokai2 mengambang yg bikin lo nek and muntah hoek hoek…gue jamin hoek skl lg.

    Balas
  • 348. seli_usel  |  Agustus 12, 2011 pukul 8:37 am

    wah seru banget ke10 cerita diatas pada menyeram semua..
    tapi itu nyata ada apa cuma hanya cerita

    Balas
  • 349. Ujang Andar  |  Agustus 21, 2011 pukul 4:21 pm

    Tapi Yang oaling ngeri menurut sy Adalah rumah mertua…apalagi klo mertuanya galak…ampun dech mending lari…..

    Balas
  • 350. tanjungnatal  |  September 8, 2011 pukul 7:21 pm

    Serem amat tuh tempat. Tapi kalo ada duit boleh juga tuh kesana.

    Balas
  • 351. Asli seram  |  September 13, 2011 pukul 2:47 pm

    RS.CIPTO dan RS.PERSAHABATAN di Jakarta. Coba deh di RS.persahabatan diatas antara jam 10mlm smpai subuh jam 5 berjalan di lorongnya menuju gedung pasien jantung(gdg paling belakang),trus naik lift ke lt.3,nah saat di lift itu …… Di lt.3 lngsng ke arah kamar mandi.Selamat mencoba. Lalu di RS.CIPTO kalo mau tahu,dtg jam brp aj.Lalu duduk dibangku didlm atau diluar RS,smbl bcr takabur ke arah menantang tuh penghuni gaib di t4 itu ,lalu smbil duduk di dlm smbl tunjuk tanah rs, jk duduk di luar smbl tunjuk tuh gedung.setelah itu berjalan kelilinglah di RS. Silahkan Lakukan dan jangan melakukan bagi yg tdk mau ambil resiko. Saya lepas tnggung jawab.

    Balas
  • 352. mirza  |  September 14, 2011 pukul 6:28 pm

    DI INDONESIA MALAH ADA YNG LEBI MENYERAMKAN DIBANDING BERITA YG DI ATAS…

    Balas
  • 353. gigolo  |  September 14, 2011 pukul 6:38 pm

    cangkem suek kabeh wong seng komentar

    Balas
  • 354. Furi  |  September 18, 2011 pukul 1:36 pm

    samudera Hindia kan harusny ada trus segitiga bermuda indonesia yg ada di sulawesi jg angker

    Balas
  • 355. sabdodadi saliwang  |  September 24, 2011 pukul 1:43 pm

    sabdodadi saliwank;
    yup bnr t4 angker,alam n mahkluk ghaib jelas ada n nyata tapi hal yg paling seram yaitu ketika kita berdiri berhadapan dgn kaca lalu melihat smua apa yg ada di jatidiri kita yg menghasilakn apa siapa diri kita ini sebenarnya

    Balas
  • 356. Hasya_Venus16  |  September 25, 2011 pukul 6:37 pm

    kenapa tempat seremnya perasaan cuma 1 yang sering di denger……ckckck,pasti lebih serem klo liat langsung….

    mendingan jangan deh

    Balas
  • 357. Saddam  |  September 27, 2011 pukul 2:31 pm

    Wow Keren Kadang Kadang GW Mau Kesana Ah

    Balas
  • 358. Saddam  |  September 27, 2011 pukul 2:33 pm

    Ih Serem Serem Banget Sich Aku Takut nich :(

    Balas
  • 359. dita dodol  |  September 27, 2011 pukul 3:23 pm

    ky’a gk dha yg serrem #sokberani :D

    Balas
  • 360. shinta dwi  |  Oktober 13, 2011 pukul 9:30 pm

    capek deh gtu aja koq :/

    Balas
  • 361. pache  |  Oktober 14, 2011 pukul 7:24 am

    kawasan segita dkt miami emg trknal ganas dan terlarang.klw cm penampakan hantu di ngra kita itu mah basi.g sdkitpun serem.misal loe ktemu pocong,loe dketin/plototin aja tu pocong,pasti kabur tu pocong.klw kawsn pante slatan tu baru bisa dikatakan sangar klw nrut gw

    Balas
  • 362. amal  |  Oktober 19, 2011 pukul 2:37 pm

    seremmmm

    Balas
  • 363. alfian hidayat  |  November 4, 2011 pukul 7:20 pm

    banyak juga tempat2 yang seram n bersejarah..ternyata vampir ada jg.q pikir cuma cerita rekayasa..

    Balas
    • 364. entonk  |  November 5, 2011 pukul 10:11 pm

      vampir itu sghan tau

      Balas
  • 365. agen888.com  |  November 7, 2011 pukul 6:00 pm

    trims.. mudah2xan posting ini bisa membantu anda dan sekaligus mempromosikan agen888.com ke teman2x sebetting.. di net.

    Balas
  • 366. dk90  |  November 12, 2011 pukul 4:29 pm

    tempat yang paling serem dan isinya sangat menakutkan cuma 1 adanya di jakarta tepatnya GEDUNG DPR MPR, penghuninya bisa ngapain aja klo dah ga seneng sama manusia

    Balas
  • 367. RAJA  |  November 17, 2011 pukul 6:24 pm

    hehehehe wkwkwkw lucu banget tapi bikin merinding hehehe :D

    Balas
  • 368. arya winarza  |  November 27, 2011 pukul 10:44 am

    sereman muka l0! daripada hantu !nd0 wkwkwk truz sereman idung l0 karna tinginya nyampe atmosfir (puncaknya) n kalo kluar cairan putih panasnya lebih dari 1000 matahari wkwkwk!

    Balas
  • 369. arya winarza  |  November 27, 2011 pukul 10:48 am

    sereman muka l0! daripada hantu !nd0 wkwkwk truz sereman idung l0 n kalo kluar cairan putih panasnya lebih dari 1000 matahari wkwkwk! n warnanya KONENG!

    Balas
  • 370. elmira syahnaz putri  |  November 29, 2011 pukul 1:24 pm

    kurang menyeramkan…….

    Balas
    • 371. arif  |  Desember 4, 2011 pukul 10:34 am

      apa iya

      Balas
  • 372. arif  |  Desember 4, 2011 pukul 10:33 am

    ngeri banget

    Balas
  • 373. Cerita Fakta & Khayalan ( Imajinasi )  |  Desember 9, 2011 pukul 3:10 pm

    Gak serem ceritanya…. bisnya gak ada gambarnya….

    Balas
  • 374. tari  |  Desember 15, 2011 pukul 4:07 pm

    hih serem mendingan aku mainan puzzle

    Balas
  • 375. made awan  |  Desember 24, 2011 pukul 8:30 am

    di negara kita aja..super angker..buktinya bir aja angker..wkkkkkkk

    Balas
  • 376. divanda  |  Januari 4, 2012 pukul 10:08 pm

    pingin tempat yang serem kunjungi aja pantai balekambang sangat ngeri, and yang punya hp wave ayo download elemental war online asik

    Balas
  • 377. paul  |  Januari 10, 2012 pukul 10:52 pm

    gw mau nyari 10 tmpt yg palng horny gw mau tuh’ ikutn..
    hehehe..

    Balas
  • 378. ilyas, s.ag  |  Februari 12, 2012 pukul 11:21 am

    merinding deh…

    Balas
  • 379. Doddy s  |  Maret 2, 2012 pukul 1:53 am

    Ya klo saya sch…..,kepengen liat secara langsung ap gerangan yng menyebab’n hal aneh seperti itu bsa terjadi…….,

    Balas
  • 380. laily  |  Maret 12, 2012 pukul 12:43 pm

    kenapaa kerajaan juga tidak termasuk

    Balas
  • 381. Jillberg  |  Maret 18, 2012 pukul 9:24 am

    Kota Transylvania Tempatnya pembuatannya film Underwordl yAh?

    Balas
  • 382. sraux  |  Maret 20, 2012 pukul 5:19 pm

    nice post gan….

    Balas
  • 383. christin  |  April 6, 2012 pukul 9:50 am

    kota drakula tadi seru bgt critanya,semuanya jga sru2……….

    Balas
  • 384. fhebry  |  Mei 10, 2012 pukul 12:08 pm

    Kota Hantu . . Tp Semua Hanya Allah Yg Menentukan Nasib Seseorang

    Balas
    • 385. iwan kurniawan  |  Mei 12, 2012 pukul 2:46 pm

      btul btul btul

      Balas
  • 386. baryy  |  Mei 10, 2012 pukul 12:10 pm

    kota q leeee lebih berahtu…..

    Balas
  • 387. 666231  |  Mei 11, 2012 pukul 11:16 am

    jangan kan setan, gw dari dulu pengen tau nenek moyang nya setan malah gx ketemu2 gan..
    koq w baca punya loe rang serem2 amat

    Balas
  • 388. iwan kurniawan  |  Mei 12, 2012 pukul 2:45 pm

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.sieunnnnnnnnnnnnnn.percaya tenya.

    Balas
  • 389. tantry quenever chlak  |  Mei 20, 2012 pukul 6:19 pm

    ichhh pngen taw dch tempat” lainny tapi di indonesia

    Balas
  • 390. Laurenz  |  Mei 25, 2012 pukul 8:42 am

    Lumayan buat pengetahuan sehari-harii.,.,,..

    Balas
  • 391. MHFAN#21  |  Juni 15, 2012 pukul 1:27 pm

    kayaknya mending ke Translyvania aja deh

    Balas
  • 392. Bertuah  |  Juni 27, 2012 pukul 2:51 am

    Info yang menarik sekali,kunjungan perdana dan penuh kesan. . .di tunggu update terbaru nya gan! :)

    Balas
  • 393. yolan  |  Juli 4, 2012 pukul 5:09 pm

    kalo serem sepi bisa untuk ngentot

    Balas
  • 394. winno  |  Juli 25, 2012 pukul 1:22 pm

    belakang rumah gue tu ada pabrik trasi…klo malam rame banget orang kerja……ga serem sich.

    Balas
  • 395. Alham Kris  |  Agustus 11, 2012 pukul 7:13 pm

    Ada kq.. Mlh bnyk tuh.. Terutama d Semarang “Lawang Sewu” hwihihihihi *cekikikan ala kuntilanak gaul* :p

    Balas
  • 396. dian  |  Oktober 25, 2012 pukul 11:00 am

    huchz….lebay bnget thuorng ;)

    Balas
  • 397. armstrong indonesia  |  Desember 4, 2012 pukul 12:52 pm

    bagus

    Balas
  • 398. rumah dijual di jakarta selatan  |  Desember 4, 2012 pukul 1:30 pm

    thanks infonya

    Balas
  • 399. 10 Tempat Paling Tercemar Di Dunia - BoomBastis dot Info  |  Januari 24, 2013 pukul 8:11 pm

    [...] Baca Selanjutnya.. [...]

    Balas
  • 400. Christian Louboutin Sale  |  April 10, 2013 pukul 10:56 am

    Hiya very nice website!! Man .. Beautiful .. Superb .

    . I will bookmark your website and take the feeds
    also? I am glad to seek out so many helpful info here in the put up, we want develop extra strategies in this regard, thanks for sharing.

    . . . . .

    Balas
  • 401. Tiffany Necklaces}  |  April 19, 2013 pukul 11:42 am

    We’re a group of volunteers and starting a new scheme in our community. Your web site provided us with useful information to work on. You have performed an impressive job and our whole group will probably be thankful to you.

    Balas
  • 402. natalia shop  |  Juni 24, 2013 pukul 12:33 am

    Produk dijamin asli orginal.
    Natalia Shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
    Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS 0857-1721-2287 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://natalia-shop7.blogspot.com/
    BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon

    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando – Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 – Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 – Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM – Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 – Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 – Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) – Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB – Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1″ Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000.

    Balas
  • 403. Johansson Nobel Siahaan  |  Agustus 4, 2013 pukul 1:07 pm

    Kalau Aku Suka Banget . Kalau Misteri

    Balas
  • 404. judika  |  Agustus 4, 2013 pukul 2:24 pm

    serem banget

    Balas
  • 405. agen sbobet  |  Desember 15, 2013 pukul 8:39 pm

    indonesia kok gak ada tempat seram, kan banyak juga di indonesia tempat-tepat seram… Agen Sbobet

    Balas
  • 406. zilda firdausi rahma  |  Maret 9, 2014 pukul 2:49 pm

    Lumayan dech ceritanya😉
    Ada gak ya cerita terseram di INDONESIA😒

    Balas
  • 407. 17 agustus di mahameruCamfrog | Camfrog  |  Agustus 19, 2014 pukul 1:11 pm

    […] File Name : 10 tempat paling menyeramkan di dunia Source : geowana.wordpress.com Download : 10 tempat paling menyeramkan di dunia […]

    Balas
  • 408. Samsung Petualang Beneran Camfrog | Camfrog  |  September 23, 2014 pukul 5:11 am

    […] File Name : 10 tempat paling menyeramkan di dunia Source : geowana.wordpress.com Download : 10 tempat paling menyeramkan di dunia […]

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Sekilas Diriku

'Seorang manusia normal yang memiliki keinginan normal untuk menjadi orang yang tidak normal'

Banner


Awas Nanti Kepala Bocor

Arsip


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: